Lovely Runner Tamat, Ini Rekomendasi 5 Drama Korea Seru Ongoing untuk Ditonton

Rabu, 29 Mei 2024 - 19:09 WIB
loading...
A A A
Ia berusaha untuk melindungi keluarganya dengan bekerja sama dengan ibu mertuanya, Hong Sa-gang (Lee Hye-young). Noh Yeong-won dan Hong Sa-gang saling menghadapi rahasia dan kebenaran dari suami maupun anak mereka.

Sama seperti Connection, drama ini juga baru tayang dua episode dan mendapat rating tinggi di episode perdananya, yaitu 6%.

4.Frankly Speaking

Lovely Runner Tamat, Ini Rekomendasi 5 Drama Korea Seru Ongoing untuk Ditonton

Foto: JTBC

Drakor ini bergenre komedi romantis dan akan berjalan hingga 12 episode. Bisa ditonton di Netflix,serial ini tinggal menyisakan empat episode lagi.

Frankly Speaking mengisahkan seorang pria lajang berusia 33 Song Ki-baek (Go Kyung-pyo). Ia merupakan penyiar di sebuah stasiun penyiaran. Dengan kepribadiannya yang sopan dan santun, ia sering disebut sebagai penyiar yang ideal.

Namun, suatu ketika Song Ki-baek menderita penyakit yang membuat dirinya berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu. Kondisinya tersebut akan menjadi masalah dalam karier dan hidupnya.

Sementara itu, On Woo-joo (Kang Han-na) merupakan penulis variety show yang ambisius. Setelah On Woo-joo melihat kondisi Ki-baek, ia menjadi tertarik untuk mengangkat kondisi pria itu dalam variety show-nya.


5. Crash

Lovely Runner Tamat, Ini Rekomendasi 5 Drama Korea Seru Ongoing untuk Ditonton

Foto: ENA

Kembali ke drama Korea thriller dan misteri, Crash baru tayang di ENA dan ratingnya sudah mencapai 5%. Kamu bisa menontonnya di Disney+ Hotstar tiapSenin danSelasa.

Crash mengisahkan sebuah Tim Investigasi Kejahatan Lalu Lintas, yang melacak kejahatan mobil seperti penipuan asuransi, pemerasan/bunuh diri, Leka, panggilan telepon, dan pelanggaran lainnya.

Dalam tim tersebut ada Cha Yeon-ho (Lee Min-ki), seorang individualis rasional dari KAIST serta Min So-hee (Kwak Sun-young) seorang ahli investigasi lalu lintas dengan kepekaan yang tinggi. Keduanya dipertemukan untuk melacak suatu kasus kejahatan lalu lintas bersama dengan tim investigasi kejahatan lalu lintas, untuk mengungkap kebenaran dari kasus tersebut.

MG/Cinta Rasullillah
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0681 seconds (0.1#10.140)
pixels