Lovely Runner Tamat, Ini Rekomendasi 5 Drama Korea Seru Ongoing untuk Ditonton

Rabu, 29 Mei 2024 - 19:09 WIB
loading...
Lovely Runner Tamat, Ini Rekomendasi 5 Drama Korea Seru Ongoing untuk Ditonton
Drama Korea seru pada 2024 salah satunya adalah Connection yang bergenre thriller kriminal. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Buat para pencinta drakor , ada beberapa rekomendasi drama Korea ongoing dengan rating tinggi, yang dapat dijadikan tontonan sebagai pengganti Lovely Runner.

Drama Lovely Runner baru sajaselesai kemarin malam (28/5), dengan berhasil mencetak rating sebesar 5,7%. Angka tersebut merupakan rating tertingginya selama 16 episode penayangan.

Bagi pencinta sejati drakor, tamatnya serial favorit bisa menimbulkan kehampaan karena hilangnya sensasi menunggu cerita yang sangat dinantikan. Nah, kalau kamu tergolong ke dalam kategori ini, jangan khawatir karena ada beberapa drakor dengan cerita seru yang tak kalah menarik untuk ditonton.



Drama ini pun memiliki rating yang cukup tinggi meski baru menayangkan episode-episode awal. Berikut ini di antaranya.

Drama Korea untuk Ditonton setelah Lovely Runner


1. Connection

Lovely Runner Tamat, Ini Rekomendasi 5 Drama Korea Seru Ongoing untuk Ditonton

Foto: SBS

Di urutan pertama, ada Connection yang diperankan aktor bintang Ji Sung dan Jeon Mi-do. Drama Korea ini baru saja tayang di SBS mulai 24 Mei lalu, dengan genrethriller, misteri, dan kriminal.

Connection menceritakan seorang detektif Divisi Narkoba Kepolisisan Anhyeon, Jang Jae-kyung (Ji Sung), yang kecanduan narkoba setelah kematian sahabatnya. Kematian tersebut akan mengungkap sisi gelap persahabatannya selama 20 tahun.

Sementara itu, Oh Yoon-jin (Jeon Mi-do) merupakan seorang reporter berita lokal di Surat Kabar Harian Ekonomi Anhyeon. Mereka berdua akan dipertemukan untuk bekerja sama secara tidak langsung agar dapat mengungkap kasus korupsi di kota Anhyeon.

Meskipun baru berjalan 2 episode, tetapi Connectionlangsung mencetak rating sebesar 5,7% dan 6,1% untuk dua episode perdananya. Kamu bisa menonton serial ini tiap Sabtu dan Minggu di Vidio.

2. The Atypical Family

Lovely Runner Tamat, Ini Rekomendasi 5 Drama Korea Seru Ongoing untuk Ditonton

Foto: JTBC

Yang satu ini memiliki genre yang sama dengan Lovely Runner, yaitu romantis dan fantasi. Drakor ini juga cukup sering dibicarakan di media sosial.

The Atypical Family mengisahkan sebuah keluarga yang kehilangan kesaktian dan kekuatan supernaturalnya karena gangguan psikologis. Bok Gwi-joo (Jang Ki-young) merupakan salah satu anggota keluarga tersebut.

Ia memiliki kekuatan supernatural dengan melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, tetapi hanya ke masa-masa bahagia saja. Seketika kekuatan supernaturalnya itu memudar dan hilang karena ia mengalami depresi.

Hal tersebut juga terjadi pada anggota keluarganya karena gangguan psikologis lainnya seperti insomnia, bulimia, dan kecanduan gawai.

Namun, suatu ketika keluarga tersebut bertemu dengan Do Da-hee (Chun Woo-hee), perempuan yang mencurigakan karena tiba-tiba muncul ke kehidupan mereka dan menyebabkan perubahan.

The Atypical Family sudah tayang akan berjumlah 12 episode dan bisa ditonton di Netflix.

3. Bitter Sweet Hell

Lovely Runner Tamat, Ini Rekomendasi 5 Drama Korea Seru Ongoing untuk Ditonton

Foto: MBC

Drama Korea Bitter Sweet Home atau Our Homebergenre komedi, thriller, dan misteri. Serialnya baru tayang perdana pada 24 Mei lalu di MBC dan Viu. Drama ini akan memiliki 12 episode.

Bitter Sweet Hellmenceritakan konselor psikologis terbaik di Korea, Noh Young-won (Kim Hee-sun). Suatu ketika, karier dan keluarganya diteror dan diancam oleh orang tak dikenal.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)
pixels