6 Drama Korea Jang Ki-yong Rating Tertinggi, Ada The Atypical Family

Senin, 27 Mei 2024 - 10:28 WIB
loading...
A A A
Drakor ini juga menempatkan Jang Ki-yong sebagai pemeran utama. Ratingnya di MyDramaList adalah 8,3 dari 42.560 pengguna.

My Roommate Is a Gumiho mengisahkan Lee Dam (Lee Hye-ri), mahasiswa yang tak sengaja menelan butiran-butiran mutiara milik makhluk gumiho Shin Woo-yeo (Jang Ki-yong). Mutiara ini akan hancur kurang dari satu tahun, dan akan membuat Lee Dam mati.

Bingung, Woo-yeo lantas mengajak Lee Dam tinggal serumah selagi mencari solusinya. Padahal, Lee Dam tak pernah tinggal serumah dengan pria, dan belum pernah punya pacar sebelumnya. Drama komedi romantis fantasi ini bisa ditonton di Netflix dan iQIYI.

5. Search: WWW (2019)

6 Drama Korea Jang Ki-yong Rating Tertinggi, Ada The Atypical Family

Foto: tvN

Drama Korea ini meraih rating 8,3 dari 26.093 pengguna MyDramaList. Jang Ki-yong juga menjadi salah satu pemeran utama, yaitu Park Mo-gun/Park Morgan, seorang CEO dan komposer yang dulunya dibuang keluarganya dan diadopsi keluarga di Australia.

Ia jatuh cinta pada Bae Ta-mi (Lim Soo-jung), seorang direktur situs web terkenal, setelah keduanya melakukan one night stand. Dari sini, hubungan mereka berlangsung unik dan menarik. iQIYI menayangkan serial romantis ini.


6. Come and Hug Me (2018)

6 Drama Korea Jang Ki-yong Rating Tertinggi, Ada The Atypical Family

Foto: MBC

Come and Hug Me adalah drama Korea yang kisahnya tragis, tapi berakhir bahagia. Ceritanya tentang Yu Na-mu (Jang Ki-yong) dan Gil Na-won (Jin Ki-joo) yang berteman sejak kecil.

Namun mereka harus berpisah ketika ayah Na-mu yang merupakan psikopat membunuh banyak orang termasuk orang tua Nak Won. Beberapa tahun kemudian nasib mempertemukan mereka kembali.

Drama Korea dari Jang Ki-yong rating tertinggi ini meraih skor 8,3 dari 20.207 pengguna MyDramaList.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)
pixels