5 Karakter Cewek Badass dalam Drama Korea, Cocok jadi Panutan!

Rabu, 19 Agustus 2020 - 19:33 WIB
loading...
A A A
Choi Ae-ra (Kim Ji--won) selalu pengen jadi announcer di televisi. Tapi tahun demi tahun, mimpi itu gak kunjung terwujud. Tapi, Ae-ra gak nyerah. Ia tetap melakukan berbagai jenis pekerjaan, sembari memupuk mimpi besarnya itu.

Meski di tengah perjalanan selalu ada aja halangan yang ia harus hadapi, termasuk orang-orang jahat yang bikin dia sakit hati atau menghalanginya untuk mencapai mimpi, Ae-ra selalu menjadikan mimpi besarnya sebagai pecut untuk menjalani hidup yang baik. Di balik sikapnya yang galak dan nyebelin, Ae-ra adalah orang yang penyayang dan senang menolong.

5. JO YI-SEO (ITAEWON CLASS)

5 Karakter Cewek Badass dalam Drama Korea, Cocok jadi Panutan!

Foto: Netflix

Ada penonton yang sempat kesel dengan karakter yang diperankan Kim Da-mi ini. Tapi lama-kelamaan, mereka sadar betapa kerennya sosok Yi-seo yang selalu memperjuangkan dan gak pernah menyerah meraih keinginannya. Terutama dalam perjuangan meraih cinta bosnya, Park Saeroyi.

Walau nembak duluan terus ditolak bosnya, Yi-seo gak menghindar. Ia tetap bisa bekerja profesional di tempat yang sama dengan Saeroyi, bahkan selalu siap siaga menjadi orang yang membantu Saeroyi menggapai mimpinya. Kalau ada yang berani macam-macam dengan Saeroyi, Yi-seo siap mendatangi dia.

Nah, menurut kamu, siapa yang paling keren dari kelima cewek badass ini? ( )

Selma Kirana Haryadi
Kontributor GenSINDO
Universitas Padjadjaran
Instagram: @selma.kirana
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)