5 Drama China Rating Tertinggi di MyDramaList pada Akhir Mei 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 13:02 WIB
loading...
5 Drama China Rating Tertinggi di MyDramaList pada Akhir Mei 2024
Drama China rating tertinggi pada akhir Mei 2024 diisi oleh Angel Fall Sometimes. Foto/iQIYI
A A A
JAKARTA - Ada banyak drama China yang tayang sepanjang awal 2024. Beberapa di antaranya sukses meraih hati penggemar dan mencatatkan rating tertinggi di MyDramaList per akhir Mei ini.

Serial-serial ini tak semuanya mengambil genre romantis, melainkan ada pula yang mengusung tema misteri hingga sejarah. Jika tertarik, kamu bisa menontonnya di berbagai platform streaming legal di Indonesia.

Berikut ini lima drama China rilisan tahun 2024 dengan rating tertinggi di MyDramaList per 24 Mei 2024.


Drama China Rating Tertinggi di MyDramaList Mei 2024


1. The Spirealm

5 Drama China Rating Tertinggi di MyDramaList pada Akhir Mei 2024

Foto: iQIYI

The Spirealm debut pada Februari 2024. Membawa genre horor komedi dan misteri, ratingnya di MyDramaList telah mencapai 8,8 dari 1.684 pengguna.

Serial ini mengadaptasi cerita web novel berjudul Kaleidoscope of Death karya Xi Zi Xu. Pemerannya sendiri berisikan nama-nama seperti Xia Zhi Guang, Huang Jun Jie, Liu Ruo Gu, Liu Xiao Bei, hingga Lu Meng Lin.

The Spirealm mengikuti Lin Quishi (Huang Jun Jie), seorang pria yang sering mengalami peristiwa aneh. Berawal dari kucingnya, ia kemudian menemukan sebuah lorong yang dikenal sebagai koridor tanpa batas.

Dalam dunia berlorong tersebut, Quishi dipandu oleh sosok misterius. Ia pun memasuki dunia berbahaya dan berhadapan dengan sejumlah teka-teki. Serial ini bisa ditonton di iQIYI.

2. The Legend of Shen Li

5 Drama China Rating Tertinggi di MyDramaList pada Akhir Mei 2024

Foto: WeTV

Drama China ini bercerita tentang Xing Zhi (Lin Geng Xin), satu-satunya dewa yang tersisa dan dikatakan mampu mengatasi perang dewa dan iblis. Sementara itu, ada seorang pejuang perempuan keturunan iblis Shen Li (Zhao Li Ying) yang berusaha kabur dari alam iblis karena menolak dinikahkan.

Kemudian, Shen Li jatuh ke bumi sebagai burung phoenix dan berakhir ditangkap untuk dijual. Suatu hari, ada pria yang diyakini sebagai Xing Zhi melihatnya sebagai ayam dan tertarik membelinya.

The Legend of Shen Li tayang perdana pada 18 Maret 2024. Berjumlah 39 episode, ratingnya mencapai 8,8 dari 4.750 pengguna di MyDramaList. Kamu bisa menontonnya di WeTV.

3. Blossom in Adversity

5 Drama China Rating Tertinggi di MyDramaList pada Akhir Mei 2024

Foto: Youku

Berikutnya ada Blossom in Adversity. Dracin ini sudah memiliki rating 8,7 dari 3.659 di MyDramaList. Kisah Blossoms in Adversity diadaptasi dari web novel Xi Hua Zhi karya Kong Liu. Ceritanya mengikuti peristiwa penyitaan aset yang memiskinkan keluarga Hua.

Saat para laki-laki mengasingkan diri, perempuan-perempuannya ditinggalkan berada dalam kesulitan. Pada kondisi sulit, Hua Zhi (Zhang Jing-yi) mencoba maju untuk memimpin rumah tangga dan menyelamatkan keluarganya.

Menariknya, ia juga bisa membuat pemimpin Tujuh Konstelasi yang ditakuti, Gu Yan Xi (Hu Yi Tian), jatuh cinta padanya. Serial ini tayang di Youku.

4. Amidst a Snowstorm of Love

5 Drama China Rating Tertinggi di MyDramaList pada Akhir Mei 2024

Foto: Tencent Video

Sejak rilis pada 2 Februari 2024, Amidst a Snowstorm of Love langsung mendapat perhatian dari banyak orang. Tak hanya kisahnya yang menarik, tapi juga karena dibintangi oleh dua bintang terkenal Leo Wu dan Zhao Jin Mai.

Serial ini menceritakan Lin Yi Yang (Leo Wu), mantan pemain snooker (mirip biliar) profesional. Namun, ia pensiun dari profesinya karena sebuah insiden dengan juri.

Suatu hari ketika datang badai salju, Yi Yang bertemu dengan Yin Guo (Zhao Jin Mai), pemain nine-ball yang terkenal. Dari sini, keduanya mulai berkenalan, semakin dekat hingga berakhir jatuh cinta.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6229 seconds (0.1#10.140)
pixels