Drama Korea yang Syuting di Indonesia, Dibintangi Hyun Bin dan Song Hye-kyo

Jum'at, 24 Mei 2024 - 18:12 WIB
loading...
Drama Korea yang Syuting di Indonesia, Dibintangi Hyun Bin dan Song Hye-kyo
Drama Korea yang syutingnya di Indonesia salah satunya Worlds Within yang dibintangi Song Hye-kyo dan Hyun Bin. Foto/KBS2
A A A
JAKARTA - Drama Korea yang syutingnya di Indonesia memang tidak banyak, tapi ada beberapa variety show yang juga diambil di negara ini.

Beberapa variety show yang syutingnya dilakukan di Indonesia ada Running Man yang dilakukan di Cisarua, Bogor. Ada juga Twogether yang dilakukan di Borobudur.

Law of the Jungle juga beberapa kali melakukan syuting di berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari Pulau Komodo di NTT hingga Pulau Mahoro di Sulawesi Utara.



Yang terbaru adalah Kim Go-eun yang ternyata melakukan syuting di Garut, Jawa Barat, berdasarkan unggahan di akun Instagram-nya. Sayangnya belum diketahui apakah syuting tersebut dilakukan untuk film, serial, atau iklan.

Untuk drama Korea, berikut ini tiga judul yang syutingnya dilakukan di Indonesia.

Drama Korea yang Syuting di Indonesia


1. What Happened in Bali (2004)

Drama Korea yang Syuting di Indonesia, Dibintangi Hyun Bin dan Song Hye-kyo

Foto: SBS

Sesuai judulnya, serial ini melakukan syuting di Bali, tepatnya di Sangeh Monkey Forest. Drama Korea ini sangat populer pada masanya, dengan rating hingga 31,8% dan mendapatkan piala skenario terbaik dari Baeksang Arts Awards.

Ceritanya tentang Lee Soo-jung (Ha Ji-won), agen perjalanan yang mencoba peruntungan dengan bekerja di Bali. Ia lalu bertemu dengan Jae-min (Zo In-sung), In-wook (So Ji-sub), dan Young-joo (Park Ye-jin). Saat Soo-jung kembali ke Korea, mereka malah terlibat dalam cinta segitiga.

2. First Love of the Royal Place (2004)

Drama Korea yang Syuting di Indonesia, Dibintangi Hyun Bin dan Song Hye-kyo

Foto: MBC

Masih dari tahun 2004, drakor First Love of the Royal Place juga melakukan proses produksinya di Bali, yaitu di Pantai Balangan.

Drama Korea ini menceritakan tentang Kim Yu-bin (Sung Yu-ri) yang menjadi pemandu wisata di Bali. Namun di sana, ia malah bertemu dengan Gun-hee (Cha Tae-hyun), anak orang kaya yang hanya tahu tentang uang.

Yang menarik, lalu datang Seung-hyun (Kim Nam-jin), pria yang ditaksir oleh Yu-bin, juga Lee Hae-mi (Jin Jae-young) mantan pacar Gun-hee. Dari sini lahirlah persaingan seru dan kocak yang lahir demi meraih cinta.


3. Worlds Within (2008)

Drama Korea yang Syuting di Indonesia, Dibintangi Hyun Bin dan Song Hye-kyo

Foto: KBS

Terakhir, ada Worlds Within yang syutingnya di Pulau Bintan. Serial ini diperankan dua pemain bintang Hyun Bin dan Song Hye-kyo.

Worlds Within mengisahkan cerita cinta antara Jung Ji-oh (Hyun Bin) dan Joo Joon-young (Song Hye-kyo) yang rumit karena status sosial mereka yang jauh berbeda. Ji-oh datang dari keluarga miskin, sebaliknya dengan Joon-young. Kondisi ini membuat hubungan asmara mereka jadi putus-sambung berkali-kali.

Itulah deretan drama Korea yang syutingnya di Indonesia.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)
pixels