Selebritas

Deretan Bintang K-pop yang jadi Bintang Iklan Produk Indonesia

Deretan Bintang K-pop yang jadi Bintang Iklan Produk Indonesia
NCT 127 pernah menjadi duta produk minuman teh hijau dan membuat produk tersebut terdongkrak popularitasnya. Foto/Twitter/NCTsmtown127
Jakarta - Bintang iklan, brand ambassador, atau duta produk adalah orang-orang yang diajak bekerja sama oleh sebuah perusahaan untuk menjadi wajah atau ikon dari sebuah produk atau label.

Melihat euforia penggemar musik K-pop yang begitu besar akhir-akhir ini, membuat banyak label atau merek dalam negeri yang memilih idolK-pop sebagai ikon poduk mereka demi menarik massa lebih banyak.

Nah, berikut adalag bintang K-pop yang sempat menggemparkan penggemar di Indonesia karena menjadi model produk dalam negeri. (Baca Juga:Aplikasi untuk Interaksi dengan BTS dan TXT Sudah Diunduh 10 Juta Kali)

1. SIWON



Deretan Bintang K-pop yang jadi Bintang Iklan Produk Indonesia

Foto: Instagram@miesedaapid

Masih ingat dengan jargon "jjinja pedas"? Yap, saat menghadirkan rasa baru yaitu Korean Spicy Chicken, Mie Sedap produksi Wings Food menggandeng Siwon Super Junior sebagai bintang iklannya. Bukan cuma menjadi bintang iklan, Siwon juga kerap kali muncul sebagai sosok yang sangat suka hal-hal yang berbau Indonesia.

Bahkan, Siwon sampai punya panggilan khas Indonesia, yaitu Mas Agung. Dia juga rajin membagikan posting-an lucu memakai bahasa Indonesia. Dalam kemasan baru, Mie Sedap juga memberikan photocard spesial dari Siwon.



2. NCT 127
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss