Rekomendasi 8 Drama Korea Makjang Ter-hits, Menguras Emosi!

Kamis, 25 April 2024 - 16:56 WIB
loading...
A A A
Ini adalah salah satu drama Korea makjang yang tak hanya hit, tapi juga legendaris. Semua resep klise drama makjang ada dalam serial ini.

Temptations of Wife mengisahkan nasib pilu Goo Eun-jae (Jang Seo-hee) yang diperkosa oleh Gyo-bin (Byun Woo-min) hingga hamil. Ia akhirnya terpaksa menikah dengan pria tersebut, tapi sang suami malah selingkuh.

Bukan cuma itu, suaminya itu bahkan berniat membunuh Eun-jae. Untungnya, Eun-jae selamat. Ia lantas memakai identitas baru dan berniat membalas dendam kepada suami dan orang-orang yang sudah menyakitinya. Drama ini dibuat sangat panjang, hingga 129 episode.

5. The Escape of the Seven (2023-2024)

Rekomendasi 8 Drama Korea Makjang Ter-hits, Menguras Emosi!

Foto: SBS

Drama makjang ini sedang ditayangkan musim keduanya. Serial ini juga sempat memicu kontroversi karena dianggap mengumbar adegan kekerasan.

The Escape of the Seven bergenre kriminal dan suspense. Ceritanya tentang tujuh orang yang berusaha melarikan diri karena terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis.

Para pemainnya ada Uhm Ki-joon, Hwang Jung-eum, Lee Joon, Lee Yoo-bi, Shin Eun-kyung, Yoon Jong-hoon, Jo Yoon-hee, Jo Jae-yoon, dan Lee Deok-hwa. Serial ini tayang di Viu.

6. Pink Lipstick (2010)

Rekomendasi 8 Drama Korea Makjang Ter-hits, Menguras Emosi!

Foto: MBC

Drakor makjang lainnya yang juga hit adalah Pink Lipstick yang ceritanya sudah membuat para penontonnya emosi sepanjang 149 episode. Ceritanya tentang Yoo Ga-eun (Park Eun-hye) yang menikah dengan pacarnya semasa kuliah, Park Jung-woo (Lee Joo-hyun).

Klise, suaminya selingkuh dengan sahabat Ga-eun, yaitu Kim Mi-ran (Seo Yoo-jung). Anak angkat Ga-eun dan Jung-woo ternyata juga adalah hasil perselingkuhan keduanya.

Mereka akhirnya bercerai, dan Ga-eun kemudian jatuh cinta pada Ha Jae-bum (Park Hwang-hyun). Namun saat ia mengetahui bahwa Jung-woo dan Mi-ran berperan besar dalam kejatuhan keluarganya, Ga-eun memilih untuk membalas dendam pada keduanya.

7. Red Balloon (2023)

Rekomendasi 8 Drama Korea Makjang Ter-hits, Menguras Emosi!

Foto: TV Chosun

Red Balloon juga sempat menghebohkan karena ternyata karakter utamanya berselingkuh dengan suami dari sahabatnya. Kisahnya pun menarik perhatian pencinta drama makjang hingga meraih rating tertinggi 11,5% dengan penayangan di TV Chosun.

Red Balloon mengisahkan Jo Eun-kang (Seo Ji-hye) dan teman-temannya yang menjalani kehidupan sulit saat mencoba meraih cita-cita mereka. Dari sini, ternyata terjadi pengkhianatan dan perselingkuhan di antara lingkaran pertemanan mereka. Kamu bisa menyaksikannya di Viu.


8. Woman in a Veil (2023)

Rekomendasi 8 Drama Korea Makjang Ter-hits, Menguras Emosi!

Foto: KBS

Drama KBS ini berhasil meraih rating dua digit dengan angka 13%. Namun serial ini juga banyak dikritik karena menampilkan banyak adegan kekerasan, pembunuhan, pengabaian anak, hingga penipuan.

Women in a Veil adalah kisah tentang Kang Ji-yoo (So Yi-hyun) yang mengalami kebutaan dan lumpuh setelah mengetahui suaminya punya selingkuhan. Dari sini, ia berusaha untuk membalas dendam.

Drama Korea makjang ter-hits ini dibuat sepanjang 103 episode. Kamu bisa menontonnya di Prime Video.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5524 seconds (0.1#10.140)