Rekomendasi 7 Drama Korea tentang Kisah Cinta dengan Idola, Ada Lovely Runner

Rabu, 24 April 2024 - 16:31 WIB
loading...
A A A
Pada awalnya Byul adalah seorang perempuan yang meninggal secara tragis, tetapi kematiannya itu membuat ia menjelma menjadi malaikat maut. Semasa hidupnya Byul adalah penggemar dari Woo Joo.

Namun setelah ia menjadi malaikat maut, dirinya mengetahui bahwa nyawa idolanya tersebut terancam dan diperkirakan akan meninggal. Kim Ha Na/Byul pun memutuskan untuk menyelamatkan nyawa Woo Joo.

6. The Liar and His Lover (2017)

Rekomendasi 7 Drama Korea tentang Kisah Cinta dengan Idola, Ada Lovely Runner

Foto: tvN

Drama ini juga bergenre komedi romantis dengan bumbu musik. Ceritanya hasil adaptasi manga berjudul Kanojo wa Uso o Aishisugiteru.

The Liar and His Lovermengisahkan Kang Han-kyeol (Lee Hyun-woo), seorang produser sekaligus komposer musik yang sukses memproduseri grup band terkenal, Crude Play. Sementara itu, Yoon So-rim (Park Soo-young) merupakan gadis dengan suara merdu yang memiliki impian memiliki band bersama sahabatnya.

Suatu hari Han-kyeol bertemu dengan So-rim dan lantas terpikat dengan suara merdu gadis itu. Sedangkan So-rim sebenarnya sudah mengenal Han-kyeol sebelumnya dan mengidolakan produser berbakat itu.

Keduanya lalu bekerja di label musik yang sama. Han-kyeol pun ingin memproduseri band So-rim, tapi ia harus bersaingan dengan temannya untuk mendapat posisi tersebut. Cerita manis ini bisa ditonton di Netflix.


7. To the Beautiful You (2012)

Rekomendasi 7 Drama Korea tentang Kisah Cinta dengan Idola, Ada Lovely Runner

Foto: SBS

Terakhir ada To the Beautiful You yang mencampurkan kisah romantis dengan latar olahraga. Kisahnya tentang Goo Jae-hee (Sulli) yang menyamar sebagai siswa laki-laki demi membantu karier Kang Tae-joon (Minho SHINee) sebagai atlet lompat tinggi.

Tae-joon sempat menjadi sumber kekuatan bagi Jae-hee pada masa tersulitnya. Saat Tae-joon mengumumkan mengundurkan diri dari tim nasional lompat tinggi, Jae-hee langsung mendaftar di sekolah menengah khusus pendidikan jasmani pria demi idolanya itu. Serial ini tayang di Viki.

Itulah rekomendasi drama Korea tentang kisah cinta penggemar dengan idolanya.

MG/Cinta Rasullillah
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)