5 Drakor Populer Rating Tertinggi dari Penulis Park Ji-eun, Ada Queen of Tears

Senin, 08 April 2024 - 16:23 WIB
loading...
A A A
Legend of the Blue Sea merupakan drama dengan genre fantasi dan komedi romantis. Kisahnya tentang putri duyung cantik Shim Chung (Jun Ji Hyun) yang terdampar di kehidupan yang sudah modern.

Di sisi lain, Heo Joon-jae (Lee Min-ho) adalah seorang penipu yang ternyata pewaris kerajaan bisnis. Keduanya dipertemukan secara tidak sengaja, dan Joon-jae tertarik dengan gelang giok milik oleh Shim Chung, sedangkan Shim Chung tertarik dengan wajah Joon-jae. Kamu bisa menonton serial ini di Netflix dan iQIYI.


5. Queen of Tears (2024)

5 Drakor Populer Rating Tertinggi dari Penulis Park Ji-eun, Ada Queen of Tears

Foto: tvN

Drama Korea ongoing ini diprediksi akan melampaui rating Crash Landing on You dan mengambil rekornya. Episode 10 drama ini telah mencapai angka rating 18,9%, padahal masih menyisakan enam episode lagi.

Queen of Tearshadir dengan genre komedi romantis dan kehidupan. Ceritanya tentang kehidupan pernikahan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (Kim Ji-won) yang memiliki latar belakang keluarga yang berbeda.

Keduanya akan menghadapi permasalahan rumah tangga juga intrik bisnis yang membuat penasaran. Drama ini tayang di Netflix.

Itulah lima drama populer dengan rating tinggi yang digarap oleh penulis drakor Queen of Tears, Park Ji-eun.

MG/Cinta Rasullillah
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5431 seconds (0.1#10.140)