Tampilan Parasit di Parasyte: The Grey Mengerikan, Ini Cara Pembuatannya

Sabtu, 06 April 2024 - 13:13 WIB
loading...
A A A

4. Pembuatan Scene Pertarungan Manusia vs. Parasit di Jembatan

Tampilan Parasit di Parasyte: The Grey Mengerikan, Ini Cara Pembuatannya

Foto: Netflix

Scene di jembatan menggambarkan pertarungan sengit antara manusia dan parasit. Ini adalah hasil kerja sama dari tim VFX, tim artistik, tim koreografi martial arts, dan tentu saja tim sinematografi film.

Sebelum melakukan syuting, sutradara dan kru film terlebih dahulu melakukan tes efek visual untuk memprediksi efek keseluruhan.

"Tentakel-tentakel dalam adegan laga membutuhkan banyak interaksi, tapi ada batasan yang harus kami hadapi dalam lokasi syuting asli," ujar Jeong-ho.

"Ada banyak diskusi yang kami lakukan dengan sutradara adegan laga Yu Mi-jin untuk mencari tahu hal yang mungkin kami lakukan dan yang tidak mungkin kami lakukan. Dia memilih adegan laga yang tepat untuk diintergrasikan dengan VFX," tuturnya.

Parasyte: The Grey dibintangi para pemain ternama. Selain Jeon So-nee dan Koo Kyo-hwan, ada juga Lee Jung-hyun, Kwon Hae-hyo, dan Kim In-kwon. Adapun sutradara Yeon Sang-ho pernah menggarap film Train to Busan dan sekuelnya, serta film animasi khusus dewasa seperti The Kings of Pigs (2011) dan The Fake (2013).
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3493 seconds (0.1#10.140)