Sinopsis Parasyte: The Grey dan Daftar Pemainnya, Drakor Horor Laga di Netflix

Jum'at, 05 April 2024 - 14:36 WIB
loading...
A A A

4. Kwon Hae-hyo sebagai Kim Cheol-min

Sinopsis Parasyte: The Grey dan Daftar Pemainnya, Drakor Horor Laga di Netflix

Foto: Netflix

Kim Cheol-min bertugas sebagai detektif berpengalaman. Ia berkomitmen melawan ancaman dari parasit dan mencoba untuk melindungi Jeong Su-in.

Kwon Hae-hyo saat ini berusia 58 tahun dengan kelahiran 6 November 1965. Ia debut sebagai aktor panggung pada 1990. Kemudian ia merambah ke layar kecil, lalu memulai debut pertamanya dalam film komedi bertajuk Myong-Ja Akiko Soniapada 1992.

Beberapa drama Korea terbaru yang dibintanginya adalah Wedding Impossible, Flex X Cop, dan Under the Queen's Umbrella. Ia juga membintangi film The Day After, Peninsula, Hommage.

Kwon Hae-kyo pernah mendapatkan penghargaan dari SBS Drama Awards sebagai Best Supporting Actor pada 1998. Ia juga mendapatkan penghargaan dalam acara 18th Busan Film Critics Awards sebagai Best Actor pada 2017.


5. Kim In-kwon sebagai Kang Won-seok

Sinopsis Parasyte: The Grey dan Daftar Pemainnya, Drakor Horor Laga di Netflix

Foto: Netflix

Karakter Kang Won-seok dalam serial ini dideskripsikan sebagai rekan junior dari Kim Cheol-min yang memberikan sudut pandang baru terhadap parasit tersebut. Keduanya akan bekerja sama dengan anggota Tim Grey untuk melawan dan memusnahkan parasit.

Kim In-kwon kini berusia 46 tahun dan lahir pada 20 Januari 1978. Ia pernah bermain dalam film My Wayyang membawanya mendapatkan penghargaan pada 2012 sebagai Best Supporting Actor dari KOFRA Film Awards ke-3.

Ada pun film populer yang dibintanginya ada The Tower, The Himalayas, Hot Blooded Detective, dan The Night Owl.Untuk drama Korea adaCriminal Minds,Mr. Queen, danThe King's Affection.


MG/Cinta Rasullillah
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)