5 Artis Korea Populer yang Kena Skandal pada 2024, Bullying Masih Marak

Jum'at, 05 April 2024 - 11:29 WIB
loading...
A A A
Namun beberapa netizen yang mengaku sebagai mantan teman sekalas Ha-yoon di komunitas daring Korea mengklaim kebenaran atas rumor tersebut. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Song Ha-yoon Terpaksa pindah sekolah karena dia memukul teman sekelasnya dan menindas mereka.

Karena pernyataan tersebut, agensi Song Ha-yoon lantas mengakui pada Selasa (2/4) bahwa sang aktris memang terpaksa pindah sekolah karena kasus perisakan, tapi ia membantah tuduhan menampar seperti yang disebutkan di awal.

4. Kim Sae-ron

5 Artis Korea Populer yang Kena Skandal pada 2024, Bullying Masih Marak

Foto: Instagram @ron_sae

Setelah terkena kasus mengemudi dalam keadaan mabuk dan kini tengah hiatus, Kim Sae-ron kembali bikin ulah dengan mengunggah Instagram Story yang menampilkan foto dirinya bersama dengan aktor Kim Soo-hyun. Unggahan ini tepat pada masa ditayangkannya drakor Queen of Tears yang ratingnya terus meroket.

Akibat dari unggahannya tersebut banyak spekulasi bermunculan hingga menjadi perdebatan di komunitas daring.Sehari setelah foto tersebut diunggah, Sae-ron mengatakan sedang mempersiapkan penyataan klarifikasinya atas tindakannya tersebut.

Namun pada akhirnya ia menyatakan tidak akan memberikan komentar resmi apa pun.


5. Han So-hee

5 Artis Korea Populer yang Kena Skandal pada 2024, Bullying Masih Marak

Foto: 9ato Entertainment

Pada Maret, media sosial ramai membicarakan hubungan asmara yang melibatkan tiga artis besar di Korea, yaitu Han So-hee, Ryu Jun-yeol, dan Hyeri. Bermula dari terbongkarnya kencan So-hee dan Jun-yeol di Hawaii, mantan pacar Jun-yeol, yaitu Hyeri mengunggah foto di Instagram pribadinya yang diasumsikan netizen diperuntukan untuk mengomentari berita kencan sang mantan.

Situasi semakin panas ketika Han So-hee membalas unggahan Hyeri dan komentar netizen. Agensi dari pihak Han So-hee dan Ryu Jun-yeol pada awalnya sempat membantah rumor tersebut. Namun pada hari yang sama So-hee membenarkan bahwa ia berpacaran dengan sang aktor Reply 1988 itu.

Namun unggahan itu malah menimbulkan pro dan kontra di antara netizen.Hingga akhirnya Han So-hee dan Ryu Jun-yeol memutuskan untuk berpisah pada Sabtu (30/3).

Karena kontroversi tersebut, Han So-hee kehilangan beberapa kontrak iklan. Sementara Ryu Jun-yeol sepanjang masalah terjadi tetap bungkam. .

MG/Cinta Rasullillah
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)