6+ Film Indonesia Baru di Bioskop yang Tayang di Netflix, Ada Pemenang FFI

Senin, 25 Maret 2024 - 19:08 WIB
loading...
A A A
Film 172 Days mengisahkan Zira (Yasmin Napper) seorang perempuan dengan masa lalu kelam yang mencoba hijrah. Perubahan Zira ke jalan yang lebih baik ternyata membuatnya mendapat kesempatan untuk bertemu Ameer (Bryan Domani), seorang anak ustaz.

6. Rumah Masa Depan

6+ Film Indonesia Baru di Bioskop yang Tayang di Netflix, Ada Pemenang FFI

Foto: Mizan Pictures

Film garapan sutradara Danial Rifki ini sudah tayang di bioskop pada Desember 2023, dan akan dirilis di Netflix pada 18 April mendatang. Filmnya adalah hasiladaptasi dari serial televisi pada tahun 1984 karya Ali Shahab.

Rumah Masa Depan menceritakan tentang Sukri (Fedi Nuril), seorang arsitek yang memiliki adik perempuan bernama Surti (Laura Basuki) seorang dokter yang kehilangan rumah masa kecilnya. Keduanya lalu mencari informasi tentang rumah mereka dan bertekad untuk mengembalikan rumah lama yang penuh kenangan itu.

Tio Pakusadewo, Bima Azriel, Ciara Brosnan, dan Widyawati ikut membintangi serial ini.

7. Panduan Mempersiapkan Perpisahan

6+ Film Indonesia Baru di Bioskop yang Tayang di Netflix, Ada Pemenang FFI

Foto: Bioskop Online

FilmPanduan Mempersiapkan Perpisahan sempat tayang di platform streaming Bioskop Online pada Februari 2023, dan juga sudah tayang di Netflix.

Ceritanya tentang Demi (Lutesha) dan Bara (Daffa Wardhana) yang saling mencintai, tapi tidak memiliki hubungan yang jelas. Ini karena Demi tidak memiliki kepercayaan terhadap sebuah hubungan asmara.

Bara yang mencintai Demi berusaha meyakinkan dan tetap setia menunggu Demi, tapi dirinya juga tidak yakin untuk tetap bertahan atau harus melepas Demi. Film yang disutradarai oleh Adriyanto Dewo dan hasil adaptasi dari buku Eminus Dolere karya Arman Dhani.


8. 24 Jam Bersama Gaspar

6+ Film Indonesia Baru di Bioskop yang Tayang di Netflix, Ada Pemenang FFI

Foto: Netflix

Film laga misteri dan neo-noir ini tayang perdana di Netflix. Ceritanya diadaptasi dari novel karya Sabda Armandio.

Film 24 Jam Bersama Gaspar mengisahkan Gaspar (Reza Rahadian), seorang detektif yang ingin balas dengan karena hilangnya sahabat masa kecilnya. Bukti-bukti yang dikumpulkan oleh Gaspar menuju kepada satu nama yaitu Wan Ali yang merupakan Ayah dari Kirana.

Gaspar menuntaskan misinya itu dengan menghabiskan 24 jam terakhir dalam hidupnya. Film inimenjadi salah satu film Indonesia yang berhasil tayang di Festival Film Internasional Busan pada 6 Oktober 2023 lalu.

Itulah film Indonesia terbaru yang pernah tayang di bioskop, serta sudah dan akan dirilis di Netflix pada 2024. Selamat menonton!

MG/Akbar Nugroho
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)