5 Drama China Ongoing Terpopuler Akhir Maret 2024

Kamis, 21 Maret 2024 - 09:41 WIB
loading...
5 Drama China Ongoing Terpopuler Akhir Maret 2024
Drama China ongoing yang sedang populer pada akhir Maret 2024 salah satunya adalah Simple Days. Foto/WeTV
A A A
JAKARTA - Beberapa drama China terbaru yang kini sedang tayang (ongoing) diminati para pencinta drama Asia hingga masuk dalam daftar populer.

Drama China biasanya ditayangkan nyaris setiap hari hingga cepat selesai hanya dalam waktu kurang dari sebulan. Misalnya saja drama China yang kini viral, yaitu Angels Fall Sometimes, yang baru saja menyelesaikan seluruh episodenya.

Tentu saja setelah itu ada drama-drama baru yang jadi penggantinya, yang kini masuk daftar dracin yang kini tengah populer. Berikut ini lima di antaranya.


5 Drama China Ongoing Terpopuler pada Akhir Maret 2024


1. In Blossom

5 Drama China Ongoing Terpopuler Akhir Maret 2024

Foto: Youku

In Blossom baru tayang pada 15 Maret lalu di Youku. Genrenya adalah thriller fantasi romantis dengan pemain mantan idol Jepang Ju Jing Yi.

Drama China ini berlatarkan masa lampau di Kota Heyang. Pan Yue (Liu Xue Yi) yang disukai semua orang akan menikah dengan perempuan bernama Yang Caiwei (Ju Jing Yi) yang justru dibenci banyak orang.

Pada hari pernikahan mereka, Yang Caiwei mati dibunuh. Ironisnya, tersangka utamanya adalah Pan Yue.

Namun setelah itu Yang Caiwei bangkit kembali dan menggunakan identitas lain. Berawal dari ingin membalas dendam, keduanya malah akhirnya bekerja sama menuntaskan kasus-kasus yang melibatkan penguasa.

2. The Legend of Shen Li

5 Drama China Ongoing Terpopuler Akhir Maret 2024

Foto: WeTV

Drama China ini juga bergenre romantis, wuxia, dan fantasi. Baru tayang 18 Maret lalu, kamu bisa menontonnya setiap hari di WeTV.

Ceritanya tentang satu-satunya dewa yang tersisa, Xing Zhi (Lin Geng Xin) yang dikatakan mampu mengatasi perang dewa dan iblis sendirian. Ia juga dikatakan kini tinggal di langit tanpa punya emosi.

Sementara itu, pejuang perempuan keturunan iblis Shen Li (Zhao Li Ying) berusaha kabur dari alam iblis karena menolak dinikahkan. Ia lalu jatuh ke bumi tapi sebagai burung phoenix, dan ditangkap untuk dijual.

Seorang pria yang diyakini sebagai Xing Zhi lantas melihat Shen Li sebagai ayam gemuk, dan tertarik untuk membelinya.

3. Burning Flames

5 Drama China Ongoing Terpopuler Akhir Maret 2024

Foto: iQIYI

Drama China ongoing lainnya yang sedang populer adalah Burning Flames. Serial ini baru tayang 13 Maret lalu di iQIYI.

Bergenre romantis fantasi dan wuxia, Burning Flames menceritakan Pangeran Wu Geng (Ren Jia Lun) yang selamat dari perang besar antara klan manusia Xin dengan klan dewa Yun. Namun semua keturunannya dibantai oleh klan Yun.

Ia lantas berusaha membalas dendam, salah satunya dengan menentang klan Yun. Ia dibantu oleh pendeta tinggi dari Kementerian Shen Yin bernama Fu Xi untuk menumbangkan kekuasaan klan Yun yang zalim.

4. Secrets of the Shadow Sect

5 Drama China Ongoing Terpopuler Akhir Maret 2024

Foto: Youku

Selanjutnya masih dari drama China romantis dan wuxia. Ceritanya tentang Ling Xin (Hu Yi Yao) yang merupakan anak dari pemimpin Sekte Surga Spiritual yang anggotanya hidup mengasingkan diri.

Suatu hari ia menolong sepasang saudara kandung, dan sebagai imbalannya, sang kakak harus mengabdi dan menjalani pelatihan di Shadow Pavilion selama 10 tahun. Pria itu berhasil melakukannya, dan keluar dengan menggunakan identitas baru bernama Ying Shi (Lin Ze Hui).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)