5 Drama Korea Ongoing Maret 2024 yang Ratingnya di Atas 5%

Selasa, 12 Maret 2024 - 11:50 WIB
loading...
5 Drama Korea Ongoing Maret 2024 yang Ratingnya di Atas 5%
Queen of Tears jadi salah satu drama Korea ongoing rating tertinggi pada Maret 2024 meski baru tayang dua episode. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Ada lima drama Korea yang sedang tayang (ongoing) yang ratingnya sudah tembus 5%, bahkan ada yang sudah dua digit.

Serial-serial ini ada yang segera berakhir pada Maret, tapi ada juga yang baru menayangkan episode-episode awalnya. Adapun genrenya juga beragam, dari komedi romantis hingga misteri thriller.

Berikut ini lima drama Korea ongoing yang ratingnya sudah tembus 5% atau dua digit


1. Flex X Cop

5 Drama Korea Ongoing Maret 2024 yang Ratingnya di Atas 5%

Foto: SBS

Flex X Cop tayang di SBS, dan kini telah mencapai episode 12 dari 16 yang direncanakan. Rating tertingginya sejauh ini adalah 11,0% yang tayang pada episode 8.

Flex X Cop mengisahkan pria dari keluarga chaebol Jin Yi-soo (Ahn Bo-hyun) yang manja, tapi tiba-tiba harus menjadi polisi. Ia juga harus bekerja sama dengan kepala detektif yang merupakan polwan tegas nan ambisius Lee Kang-hyun (Park Ji-hyun).

Drama laga komedi bercampur kisah kriminal dan romantis ini bisa ditonton di Disney+ Hotstar.

2. Queen of Tears

5 Drama Korea Ongoing Maret 2024 yang Ratingnya di Atas 5%

Foto: tvN

Baru tayang dua episode, Queen of Tears sudah mampu mencapai rating 8,6% dengan penayangan di tvN. Mengingat penayangannya di stasiun TV kabel yang jangkauan penontonnya lebih terbatas dibanding TV nasional, rating ini sangatlah impresif.

Tingginya rating ini sedikit banyak adalah berkat kontribusi dua pemain bintangnya, yaitu Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won. Namun ini juga tak menjamin 100% keberhasilan jika saja ceritanya usang dan chemistry antara dua pemainnya tidak apik, sesuatu yang tak terjadi dalam Queen of Tears.

Queen of Tears mengisahkan tentang hubungan pasutri Hong Hae-in (Kim Ji-won) dan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) di tengah keluarga besar Hae-in yang merupakan konglomerat. Tak sanggup menghadapi perilaku istri dan keluarganya, Hyun-woo berniat menceraikan Hae-in.

Namun ternyata dokter memvonis umur Hae-in hanya tinggal tiga bulan. Hyun-woo yang katanya tak masuk dalam daftar waris sang istri, langsung berubah sikap 180 derajat, dengan harapan istrinya akan mengubah keputusannya tentang surat wasiat itu. Drama komedi romantis ini tayang di Netflix.

3. Doctor Slump

5 Drama Korea Ongoing Maret 2024 yang Ratingnya di Atas 5%

Foto: JTBC

Drama Korea ongoing berikutnya yang ratingnya sudah di atas 5% ada Doctor Slump. Serial komedi romantis ini mencatat rating tertingginya sejauh ini sebesar 8,1% yang jatuh pada episode 10.

Drakor 16 episode yang tinggal menyisakan dua episode final ini mengisahkan tentang Yeo Jeong-woo (Park Hyung-sik) dan Nam Ha-neul (Park Shin-hye). Mereka adalah rival sejak SMA, tapi tumbuh dewasa secara terpisah, dengan masing-masing menjadi dokter bedah plastik terkenal dan dokter anestesi.

Mereka bertemu kembali saat sama-sama dalam kondisi terpuruk. Dari sini, mereka saling bantu mengatasi masalah, dan tumbuhlah benih-benih cinta. Kamu bisa menonton drakor ini di Netflix.

4. Wonderful World

5 Drama Korea Ongoing Maret 2024 yang Ratingnya di Atas 5%

Foto: MBC

Drama Korea ini menduetkan aktris senior Kim Nam-joo dengan aktor-idol tampan populer Cha Eun-woo. Tayang di MBC, serialnya telah menyentuh angka 8% pada episode 3. Adapun episodenya sudah tayang 4 dari 14.

Wonderful World adalah kisah misteri thriller tentang profesor psikologi dan penulis terkenal Eun Soo-hyun (Kim Nam-joo) yang anaknya tewas dalam sebuah insiden. Namun orang yang bertanggung jawab malah lolos dari hukum.

Ia lalu mencoba menegakkan keadilan dengan bantuan orang-orang yang senasib dengannya, termasuk pria muda misterius dari keluarga kaya, Kwon Seon-yul (Cha Eun-woo). Kisah selengkapnya tayang di Disney+ Hotstar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)