2 Jenis Hubungan Cinta dalam Queen of Tears, Semua Bakal Bikin Baper!

Sabtu, 09 Maret 2024 - 11:11 WIB
loading...
2 Jenis Hubungan Cinta dalam Queen of Tears, Semua Bakal Bikin Baper!
Drama Korea Queen of Tears akan menampilkan dua pasangan suami istri yang berbeda jenis hubungannya. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea Queen of Tears akan tayang mulai malam ini (9/3) di Netflix. Bergenre komedi romantis, pemainnya ada Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won.

Selain dua pemain lead tersebut, ada juga aktor Kwak Dong-yeon dan Lee Joo-bin. Masing-masing akan menjadi dua pasang suami istri yang menjalani liku rumah tangga mereka yang masih berusia di bawah lima tahun.

Queen of Tears mengisahkan tentang Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun), Direktur Legal Queens Group yang menyukai Presiden Queens Department Store Hong Hae-in (Kim Ji-won,) yang sekaligus anak dari pemilik perusahaan konglomerasi tersebut. Pada akhirnya, mereka menikah.



Pasangan lainnya ada Hong Soo-cheol (Kwak Dong-yeon), adik laki-laki Hong Hae-in yang juga CEO Queens Mart. Ia menikah dengan Cheon Da-hye (Lee Joo-bin), perempuan cantik, elegan, lembut, dan penuh sopan santun. Singkatnya, perempuan idaman para pria Korea.

Nah, seperti apa hubungan kedua pasangan suami istri ini, berikut bocorannya dari para pemerannya langsung, merangkum dari hasil konferensi pers Queen of Tears yang digelar pada 7 Maret lalu.

1. Pasangan Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in

2 Jenis Hubungan Cinta dalam Queen of Tears, Semua Bakal Bikin Baper!

Foto: tvN

Hong Hae-in adalah sosok perempuan feminin yang tangguh dan dingin. Berkebalikan dengan Baek Hyun-woo, ia sosok yang mudah bergaul, blak-blakan, dan lucu.

Awalnya, Hyun-woo mengira Hae-in adalah karyawan magang di tempat mereka bekerja. Ia sudah menyukai Hae-in sejak awal, dan sesumbar bahwa dirinya adalah lulusan universitas nomor satu di Korea, yaitu Seoul National University, dan punya 300 sapi di kampung.

Ia juga dengan yakin mengatakan bahwa dirinya siap memberikan kehidupan yang mapan untuk Hae-in, yang membuat perempuan itu bingung. Lebih lucu lagi, ia memberikan payung pada Hae-in, berpikir bahwa perempuan itu membutuhkan payung untuk pulang saat hujan.

Padahal, Hae-in dijemput sopir. Sementara Hyun-woo malah pulang hujan-hujanan karena dia naik transportasi umum.

Dimulai dengan kisah manis dan momen-momen romantis, pernikahan mereka akan menemui ujian saat tahun ketiga berumah tangga. Perbedaan kepribadian akan membuat tantangan berumah tangga jadi semakin berat bagi pasangan ini.

Apalagi, akan ada pula sosok investor cerdas mantan analis Wall Street Yoon Eun-seong (Park Sung-hoon) yang akan hadir di tengah-tengah keluarga Hae-in. Ini pastinya akan menambah konflik dalam rumah tangga mereka.

Penonton dijanjikan akan menyaksikan hubungan yang penuh cinta dan benci, pertengkaran, serta kepiluan dari pasangan Hyun-woo dan Hae-in.


2. Pasangan Hong Soo-cheol dan Cheon Da-hye

2 Jenis Hubungan Cinta dalam Queen of Tears, Semua Bakal Bikin Baper!

Foto: tvN

Berbeda dengan Hyun-woo dan Hae-in, pasangan suami istri Hong Soo-cheol dan Cheon Da-hye adalah pasangan yang romantis terus, bak sedang bulan madu setiap hari. Mereka saling bucin dan tak bisa marah satu sama lain.

Keduanya akan menjadi penyeimbang dari pasangan utama yang penuh kemelut. Hampir pasti, dari second lead couple ini penonton akan banyak dihibur dengan momen-momen romantis yang kocak, bikin geli, sekaligus bikin baper.

Queen of Tears tayang tiap Sabtu dan Minggu di Netflix dan tvN. Serialnya direncanakan tayang sepanjang 16 episode.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)