Deretan Film dan Drakor Kim Go-eun Terpopuler, Terbaru Exhuma

Selasa, 05 Maret 2024 - 15:18 WIB
loading...
A A A
Ini adalah drama Korea legendaris yang sangat populer pada masanya, bahkan hingga kini. Serial romantis fantasi ini mengisahkan jenderal Kim Shin (Gong Yoo) dari masa Dinasti Goryeo yang mati dan dikutuk hidup kembali sebagai goblin.

Ia harus menjalani kehidupan abadi yang menyakitkan. Jika ingin terbebas, ia harus menemukan "pengantin goblin", yang ternyata adalah seorang anak SMA dengan kehidupan pedih bernama Ji Eun-tak (Kim Go-eun).

7. The King: Eternal Monarch (2020)

Deretan Film dan Drakor Kim Go-eun Terpopuler, Terbaru Exhuma

Foto: SBS

Selanjutnya ada The King: Eternal Monarch yang bergenre fantasi berkonsep dunia paralel. Kim Go-eun menjadi seorang polwan tegas yang hidup pada masa kini.

Ia bertemu dengan Kaisar Lee Gon (Lee Min-ho) dari Kingdom of Corea yang bisa melompat ke masa kini dari sebuah portal. Lee Gon sedang mengejar pembunuh ayahnya yang masih merupakan kerabat dekat. Drama ini juga berbumbu kisah cinta.


8. Cheese in the Trap (2019)

Deretan Film dan Drakor Kim Go-eun Terpopuler, Terbaru Exhuma

Foto: tvN

Terakhir ada Cheese in the Trap. Drakor ini mengisahkan tentang Hong Seol (Kim Go Eun), mahasiswa yang bekerja paruh waktu untuk membiayai kuliahnya.

Pertemuannya dengan Yoo Jung (Park Hae-jin) yang merupakan sosok yang dingin menjadi awal berjalannya kisah romantis ini. Namun lalu hadir pria bernama Baek In-ho (Seo Kang-joon) yang merupakan teman Yoo-jung.

Salah satu drama Korea Kim Go-eun yang terpopuler ini membuatnya meraih piala Best New Actress – Television dari Baeksang Arts Awards.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)