Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To The Hashira Training, Sedang Tayang di Bioskop Indonesia

Jum'at, 01 Maret 2024 - 16:00 WIB
loading...
Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To The Hashira Training, Sedang Tayang di Bioskop Indonesia
Film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To The Hashira Training jadi jembatan untuk seri Demon Slayer berikutnya. Foto/Toho
A A A
JAKARTA - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To The Hashira Training resmi tayang di bioskop Indonesia sejak 28 Februari 2024. Film anime ini hadir sebagai persiapan menyambut Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 yang dijadwalkan rilis pada April mendatang.

Singkatnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To The Hashira Training menjadi penghubung antara bagian akhir busur Desa Penempa Pedang pada season 3 dengan busur Pelatihan Hashira dalam season 4. Jadi, film anime ini dibuat agar penonton tetap nyambung dan tidak bingung dengan keberlanjutan ceritanya.

Bagi kamu yang berencana menonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To The Hashira Training di bioskop, berikut ini panduan sinopsisnya yang bisa disimak.


Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To The Hashira Training

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To The Hashira Training menghadirkanringkasan dari episode 11 busur Desa Penempa Pedang dari season 3. Waktu itu, Tanjiro Kamado berhasil menyelesaikan pertarungan sulitnya dengan Iblis Bulan Atas 4, Hantengu.

Selain pertarungan Tanjiro vs Hantengu, ada bagian penting lain yang diketahui dalam episode tersebut. Salah satunya adalah terkait kemampuan Nezuko yang ternyata kebal terhadap matahari.

Setelah berakhirnya busur Desa Penempa Pedang, alur film ini akan diikuti dengan episode awal busur Pelatihan Hashira. Jadi, setelah pertarungan Tanjiro dengan Hantengu berakhir, ia bersama teman-temannya bakal menjalani pelatihan keras yang dimentori para Hashira.

Bukan latihan biasa, tujuan pelatihan ini adalah untuk mengantisipasi datangnya waktu pertempuran terakhir para pemburu iblis menghadapi Muzan.


Pengisi Suara Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To The Hashira Training

Para seiyuu Demon Slayer sebelumnya akan kembali terlibat untuk mengisi suara karakter-karakter intinya. Berikut di antaranya:

-Natsuki Hanae sebagai Tanjiro Kamado
-Akari Kito sebagai Nezuko Kamado
-Hiro Shimono sebagai Zenitsu Agatsuma
-Yoshitsugu Matsuoka sebagai Inosuke Hashibira
-Takahiro Sakurai sebagai Giyu Tomioka
-Katsuyuki Konishi sebagai Tengen Uzui
-Saori Hayami sebagai Shinobu Kochou

Demikianlah sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To The Hashira Training dan para seiyuu-nya. Selamat menonton!
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)