7 Karakter Suami Terbaik di Anime, Idaman dan Bikin Jatuh Hati!

Kamis, 22 Februari 2024 - 17:57 WIB
loading...
A A A
Di satu sisi, Tatsuo memang cukup sibuk dengan pekerjaannya. Namun, bukan berarti ia melupakan keluarga. Ia tetap mendampingi sang istri serta menemani putri-putrinya yang masih kecil dengan bermain.

6. Tatsu - The Way of Househusband

7 Karakter Suami Terbaik di Anime, Idaman dan Bikin Jatuh Hati!

Foto: Netflix

Tatsu adalah mantan anggota Yakuza yang beralih menjadi suami rumah tangga. Melepaskan segala masa lalunya, ia benar-benar bekerja keras untuk menjadi suami yang baik dan banyak membantu.

Sementara istrinya, Miku, pergi ke kantor dan bekerja, Tatsu melakukan pekerjaan rumah seperti beres-beres, memasak, dan lainnya. Selain itu, Tatsu juga sering memanjakan Miku dengan masakannya yang lezat.


7. Minato - Naruto

7 Karakter Suami Terbaik di Anime, Idaman dan Bikin Jatuh Hati!

Foto: Pierrot

Semesta Naruto sebenarnya memiliki banyak karakter suami terbaik. Salah satu yang bisa diambil adalah Minato. Sebagai suami, Minato hampir memiliki semuanya. Ia punya penampilan menawan, kekuatan, kesetiaan, kepedulian hingga energi positif untuk seorang anak.

Hidupnya memang tidak terlalu lama dalam anime Naruto. Kendati begitu, kesetiaannya hingga akhir hayat kepada Kushina bisa disaksikan langsung oleh penonton.

Itulah deretan karakter suami terbaik di anime yang perlu kamu ketahui.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)