6 Drama China tentang Kisah Cinta di Kantor, Ada My Boss

Rabu, 07 Februari 2024 - 11:53 WIB
loading...
A A A
Drama China yang satu ini agak berbeda, karena mengisahkan hubungan antara bos dengan pewaris perusahaan. Zhao Jiang Yue (Gina Jin) adalah bos di perusahaan teknologi yang memimpin dengan tangan besi.

Suatu hari, anak pemilik perusahaan sekaligus pembalap yang punya banyak penggemar perempuan, Gu Jia Xin (Wang Zi Yi) diminta keluarganya untuk menjadi asisten Jiang Yue. Jia Xin yang lebih senang berada di sirkuit tentu saja tidak cocok dengan Jiang Yue.

Namun semua berubah saat Jiang Yue meminta bantuan Jia Xin untuk memikat hati gebetan-nya, pria tampan bernama Xu Ning Yuan (Liang Da Wei). Berjumlah 24 episode, drama ini tayang di Youku.


6. Lucky's First Love (2019)

6 Drama China tentang Kisah Cinta di Kantor, Ada My Boss

Foto: iQIYI

Selanjutnya ada Lucky's First Love, yang menceritakan tentang cinta pertama antara Xing Yun (Bai Lu) dan bosnya, Xia Ke (Xing Zhao Lin). Xia Ke adalah bos yang tidak menyenangkan untuk Xing Yun.

Keduanya kerap ribut dan saling ejek, tapi gara-gara ini keduanya juga malah jadi makin dekat. Xing Yun pun menyadari bahwa Xia Ke adalah cinta pertamanya.

Drama China tentang kisah cinta di kantor antara bos dan karyawannya ini bisa kamu tonton di iQIYI. Serialnya berjalan sepanjang 24 episode.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)