6 Drama China tentang Kisah Cinta di Kantor, Ada My Boss

Rabu, 07 Februari 2024 - 11:53 WIB
loading...
6 Drama China tentang Kisah Cinta di Kantor, Ada My Boss
Drama China My Boss termasuk yang bercerita tentang kisah cinta di kantor, khususnya antara bos dan karyawannya. Foto/Youku
A A A
JAKARTA - Drama China tentang kisah cinta di kantor jadi salah satu yang disukai penonton drama Asia di Indonesia. Yang kini tengah populer adalah My Boss.

Drama romantis memang banyak memikat penonton, terutama karena para pemainnya yang tampan dan cantik, serta ceritanya yang menyenangkan dan bikin baper. Meski begitu, cerita yang baik juga diinginkan oleh para penonton.

Berikut ini rekomendasi drama China tentang kisah cinta di kantor yang bisa kamu tonton.


1. Love Is Sweet (2020)

6 Drama China tentang Kisah Cinta di Kantor, Ada My Boss

Foto: iQIYI

Drama China romantis ini punya premis yang menarik. Jiang Jun (Bai Lu) adalah gadis yang alergi dengan air mata dan hidup idealis. Ia memiliki gelar dalam bidang ekonomi dan psikologi, dan bekerja di organisasi filantropi.

Namun kecelakaan yang dialami ayahnya membuat Jian Jun terpaksa memenuhi permintaan terakhir sang ayah, yaitu dengan bekerja di perusahaan investasi. Di sini, ia bertemu dengan teman masa kecilnya, Yuan Shuai (Luo Yun Xi).

Namun kini Yuan Shuai bukan lagi pelindungnya seperti dulu, melainkan menjadi rival di kantornya. Dengan hukum rimba yang berlaku di tempat kerjanya, Jiang Jun berusaha memenangkan karier sekaligus cintanya. Serial adaptasi novel ini terdiri dari 36 episode dan tayang di iQIYI serta WeTV.

2. My Little Happiness (2021)

6 Drama China tentang Kisah Cinta di Kantor, Ada My Boss

Foto: Tencent Video

Yang satu ini adalah kisah cinta antara dokter bedah dan pengacara. Diceritakan Cong Rong (Xing Fei) sudah lama ingin menjadi pengacara. Namun ibunya memaksanya untuk bekerja di bidang finansial dan sukses di luar negeri.

Cong Rong lantas pura-pura memenuhi permintaan ibunya, tapi ia diam-diam kembali ke Korea dan menangani kasus hukum pertamanya. Dari sini, ia bertemu lagi dengan teman masa kecilnya, Wen Shao Qing (Tang Xiao Tian), yang sekaligus adalah klien dan pemilik rumah yang disewanya.

Hubungan benci dan cinta pun mulai melingkupi keduanya. Penonton akan dibuat tertawa dengan sikap keduanya yang saling mengolok-olok tapi sebenarnya memendam rasa cinta. Serial 28 episode ini bisa disaksikan di WeTV.

3. My Boss (2024)

6 Drama China tentang Kisah Cinta di Kantor, Ada My Boss

Foto: Youku

My Boss jadi drama China terpopuler pada awal Januari 2024. Drama komedi romantis ini juga berlatar dunia hukum, karena dua karakter utamanya bekerja di firma hukum ternama.

Mereka adalah Cheng Yao (Zhang Ruo Nan), karyawan baru yang menyadari bahwa ia ternyata satu rumah sewaan dengan bosnya yang ganteng Qian Heng (Chen Xing Xu). Meski begitu, di kantor, Qian Heng adalah bos yang tegas dan mendidik dengan 'kejam'.

Meski sebagai karyawan baru hidup Cheng Yao menjadi sulit, tapi lama-kelamaan ia jadi dekat dengan Qian Heng. Benih-benih cinta pun mulai timbul. Kisah selengkapnya bisa kamu tonton di Youku dan Viu sepanjang 36 episode.

4. Boss & Me (2014)

6 Drama China tentang Kisah Cinta di Kantor, Ada My Boss

Foto: BTV

Masih dari kisah cinta antara bos dan karyawannya. Drama China ini dimulai dari Feng Teng (Zhang han), bos perusahaan konglomerasi yang sedang mendari donor darah langka untuk adiknya.

Ternyata, karyawannya, Xue Shan Shan (Zhao Li Ying) cocok untuk menjadi donornya. Sebagai ucapan terima kasih, Feng Teng diminta adiknya untuk selalu mengirimkan Shan Shan bekal makan siang bergizi.

Dari sini, hati Feng Teng yang dingin mulai luluh berkat kepribadian Shan Shan yang hangat dan selalu gembira tiap kali menerima bekal makanan darinya. Berjumlah 34 episode, dracin ini tayang di WeTV dan Netflix.

5. Why Women Love (2022)

6 Drama China tentang Kisah Cinta di Kantor, Ada My Boss

Foto: Youku
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)