Sinopsis Branding in Seongsu, Drakor Romantis Lomon dan Kim Ji-eun

Selasa, 06 Februari 2024 - 15:26 WIB
loading...
Sinopsis Branding in Seongsu, Drakor Romantis Lomon dan Kim Ji-eun
Branding in Seongsu adalah drakor fantasi romantis dengan intrik di dunia kerja. Foto/U+mobiletv
A A A
JAKARTA - Drakor Branding in Seongsu mengisahkan tentang dua pegawai pemasaran yang bertukar jiwa karena berciuman. Drama Korea ini tayang sejak 5 Februari 2024 di Viu dan Vidio.

Drama komedi romantis ini diperankan oleh aktor blasteran Korea-Uzbekistan Park Solomon alias Lomon. Ia sebelumnya meraih kesuksesan besar lewat drama All Of Us Are Dead pada 2022. Lomon dipasangkan dengan aktris Kim Ji-eun yang juga sukses dengan dramanya One Dollar lawyer pada 2023.

Tayang tiap Minggu dan Senin, serial ini memiliki plot yang cukup unik, yaitu tentang pertukaran jiwa antara seorang senior dengan anak magangnya. Sejauh ini, drama ini sudah tayang sebanyak dua episode.


Sinopsis Branding In Seongsu

Branding in Seongsu mengisahkan tentang seorang seorang pria bernama So Eun-ho (Lomon) yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan menganut pola pikir YOLO alias "You Only Live Once"(kamu hanya hidup sekali saja). Ini adalah prinsip hidup saat seseorang menikmati hidupnya dengan melakukan hal-hal yang disukainya saja, meski itu konyol, berbahaya, atau dianggap sudah tak sesuai usianya.

Eun-ho lantas memutuskan untuk mulai terjun ke dunia kerja dengan usia yang sudah cukup matang. Namun ia harus memulainya dari bawah, yaitu sebagai anak magang di agensi pemasaran Seongsu.

Sinopsis Branding in Seongsu, Drakor Romantis Lomon dan Kim Ji-eun

Foto: U+mobiletv

Hal ini menjadikannya sebagai pekerja magang tertua yang bertanggung jawab di agensi pemasaran. Namun ia tak ambil pusing. Dengan kepribadiannya yang ceria ia dikenal karena kelucuan dan penampilannya yang awet muda.

Eun-ho kemudian bertemu dengan atasannya, Kang Na-eon (Kim Ji-eun), perempuan yang ambisius dan sangat workaholic atau gila kerja. Setiap proyek yang dikerjakan Na-eon selalu berhasil ini, dan ini mengantarkannya sebagai ketua tim pemasaran termuda dan cakap dalam industri ini.

Na-eon memulai kariernya dari bawah sebagai perekrut publik. Demi meraih karier yang tinggi, ia tak ragu untuk mengorbankan persahabatan dan hubungan asmaranya.

Karena karakter mereka yang saling bertolak belakang, Eun-ho dengan kepribadian santainya sedangkan Na-eon dengan etos kerja yang serius, mereka sering kali bentrok dalam melakukan pekerjaan.

Sinopsis Branding in Seongsu, Drakor Romantis Lomon dan Kim Ji-eun

Foto: U+mobiletv

Hingga suatu ketika mereka dihadapkan pada insiden tidak masuk akal yang benar-benar mengubah dunia mereka dalam semalam. Eun-ho dan Na-eun bertukar jiwa karena sebuah ciuman yang tidak disengaja.

Kemudian, bagaimana caranya mereka dapat kembali ke tubuhnya masing-masing? Apa yang akan mereka lakukan selama bertukar tubuh? perjalanan inilah yang akan ditampilkan dalam kisah mereka berdua, ditambah dengan dengan intrik dan misteri-misteri yang akan mereka ungkap bersama.



Drakor berlatar perkantoran ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai genre slice of life dicampur komedi romantis, karena kisahnya yang penuh intrik, konflik, serta komedi yang merefleksikan tentang makna kebahagiaan dan keberhasilan dalam persaingan dunia kerja yang kompetitif.

Drakor Branding in Seongsu tayang setiap hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis di Viu dengan total 24 episode yang masing-masing episodenya berdurasi -+35 menit.

MG/Rihhadatul Aisy
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)