Sinopsis Queen of Divorce, Drakor Komedi Romantis tentang Pemecah Konflik Perceraian

Kamis, 01 Februari 2024 - 15:00 WIB
loading...
Sinopsis Queen of Divorce, Drakor Komedi Romantis tentang Pemecah Konflik Perceraian
Queen of Divorce adalah drakor laga komedi romantis tentang pemecah konflik kasus perceraian. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Drama Korea terbaru dari JTBC Queen of Divorce sudah tayang sejak 31 Januari di Viu, dengan pemain Lee Ji-ah dan Kang Ki-young.

Sebelumnya drama yang akan berjalan sepanjang 12 episode ini dikenal dengan judul Amazing Troubleshooter. Drama ini disutradarai oleh Park Jin-seok dan ditulis oleh Jung Hee-sun.

Adapun pemainnya, Lee Ji-ah populer dalam drama The Penthouse, danKang Ki-young dalam Extraordinary Attorney Woo. Mereka bekerja sama dalam menyelesaikan masalah-masalah seputar pernikahan dan perceraian.


Sinopsis Queen of Divorce

Queen of Divorce mengisahkanKim Sa-ra (Lee Ji-ah), menantu perempuan dari firma hukum terkemuka di Korea Selatan. Namun ia bernaib nahas karena pengkhianatan dari suaminya dan kehilangan segala-galanya.

Setelah itu, dia memutuskan untuk bekerja sebagai penyelesai masalah perceraian, dan sekarang memimpin tim di Solution, sebuah kantor spesialis dalam penanganan perceraian. Sa-ra dengan tegas menghukum pasangan yang tidak adil dan memberikan dukungan kepada mereka yang menghadapi situasi perceraian yang sulit.

Sinopsis Queen of Divorce, Drakor Komedi Romantis tentang Pemecah Konflik Perceraian

Foto: JTBC

Mereka bekerja sama dengan Dong Gi-jun (Kang Ki-young), mitra bisnis Kim Sa-ra dan seorang pengacara penasihat di Solution. Sebelum bergabung dengan Solution, Gi-jun adalah seorang jaksa penuntut ulung yang dikenal sebagai "German Shepherd" karena kegigihan dan intuisinya yang tajam. Namun, masih menjadi misteri mengenai alasan Gi-jun meninggalkan kantor kejaksaan.

Dengan plot yang menarik dan karakter-karakter yang kompleks, drama ini menawarkan eksplorasi pengalaman manusia yang menyentuh. Penonton dijanjikan akan terpikat oleh perjalanan para karakter saat mereka menghadapi kenangan masa lalu, mengatasi rintangan, dan menempa jalan baru dalam mengejar kehidupan yang memuaskan.



Drakor Queen of Divorce juga memberikan perspektif yang mendalam tentang konflik pernikahan dan kompleksitas hubungan antara pasangan suami istri. Dengan latar belakang perkotaan yang modern, cerita ini mengeksplorasi tema cinta, kesetiaan, dan keberanian untuk menghadapi kenyataan.

MG/Rihhadatul Aisy
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2695 seconds (0.1#10.140)