6+ Sahabat Seleb Lee Sung-kyung, Ada Suga BTS

Selasa, 30 Januari 2024 - 10:42 WIB
loading...
A A A

5. Suga BTS

6+ Sahabat Seleb Lee Sung-kyung, Ada Suga BTS

Foto: youTube BANGTANTV

Teaser Suchwita episode 26 yang dipandu oleh Suga BTS dirilis kemarin (29/1) malam, dan membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, tamunya adalah Lee Sung-kyung, dan keduanya mengaku sebagai teman dekat.

Tak cuma akrab, mereka bahkan berada dalam satu lingkaran pertemanan yang sama dan memiliki grup chat, dengan Suga sebagai maknae-nya.Fakta ini lantas membuat banyak orang mencoba menduga-duga dari mana persahabatan mereka bisa terjalin.

Ada yang menduga pertemanan dimulai dari Sung-kyung yang bersahabat dengan Lee Jong-suk, kekasih IU yang adalah sahabat Suga. Selain itu, Park Shin-hye juga bisa menjadi penghubung, karena guru gitar Suga sekaligus anggota band pengiringnya dalam konser D-DAY adalah kakak Shin-hye, yaitu Park Shin-won.

Park Shin-hye dan suaminya juga pernah terlihat berbincang dengan Suga saat sama-sama menghadiri pernikahan seorang stylist bernama Baek Heung-kwon.


6. Jisoo BLACKPINK

6+ Sahabat Seleb Lee Sung-kyung, Ada Suga BTS

Foto: Instagram @sooyaaa__

Tak cuma Suga, Lee Sung-kyung juga berteman dengan idol populer Jisoo BLACKPINK. Ini setidaknya terlihat dari Sung-kyung yang datang ke konser Born Pink Finale di Seoul.

Saat itu, Lee Sung-kyung terlihat hadir bersama Sohee, aktris yang juga mantan member Wonder Girls. Lee Sung-kyung bahkan membawa Hammer Bong, nama lightstick BLACKPINK dalam foto tersebut.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)