5 Alasan Nonton Cinta Pertama Ayah, Drama Kriminal yang Bikin Haru

Senin, 29 Januari 2024 - 14:38 WIB
loading...
A A A

4. Al Ghazali yangAktingnya Bernyali

5 Alasan Nonton Cinta Pertama Ayah, Drama Kriminal yang Bikin Haru

Foto: Vidio

Dalam serial ini, penonton bisa melihat sisi lain dari Al Ghazali dalam memerankan karakter yang tidak biasa. Karakter yang seperti kuat dari luar, tetapi sebenarnya rapuh di dalamnya.

Kehadirannya sebagai pacar Amara yang mengalami peristiwa nahas mengharuskan Al Ghazali untuk menguras emosi. “Ini adalah karakter yang challenging sekaligus unik dari semua karakter yang pernah aku mainkan," ujarnya.

"Tantangannya adalah bagaimana meramu semua gejolak emosi baik itu senang, sedih, hampa, kosong, dan berpindah pindah dari satu emosi ke emosi berikutnya,” Kata Al Ghazali.


5. Dennis Adhiswara Reuni dengan Rianti Cartwright setelah 17 Tahun

5 Alasan Nonton Cinta Pertama Ayah, Drama Kriminal yang Bikin Haru

Foto: Vidio

Dennis Adhiswara kembali dipertemukan dengan Rianti Cartwright dalam serial Cinta PertamaAyah setelah 17 tahun berlalu. Keduanya pernah bermain bersama dalamsinetron Jomblo pada 2007.

Baik Dennis dan Rianti pun mengaku sama-sama senang akhirnya bisa kembali beradu akting, meskipun dengan peran yang sangat jauh berbeda ketika memerankan sinetron terdahulunya. Dalam Cinta Pertama Ayah, Dennis berperan sebagai polisi bernama Farid, sedangkan Rianti menjadi Ibu dari Amara, Kemala.

“Ketika melihat Rianti di depan kamera berperan sebagai Ibu, saya langsung merasakan, 'Oh my God, ini Rianti yang berbeda, nih'. Gue gak pernah melihat Rianti seperti ini,” ujar Dennis Adhiswara.

Tim Cinta Pertama Ayah berharapserial inibisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan isu kekerasan seksual. Juga untuk menanamkan pada para korban bahwa mereka tidak sendirian.

Episode baru serial Cinta Pertama Ayah akan tayang tiap Sabtu di Vidio.

Alpian
Kontributor GenSINDO
MNC University
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2557 seconds (0.1#10.140)