Drama Korea Ji Woo yang Terbaru, Ada Love Song for Illusion

Rabu, 17 Januari 2024 - 18:00 WIB
loading...
Drama Korea Ji Woo yang Terbaru, Ada Love Song for Illusion
Drama Korea Ji Woo yang terbaru ada Love Song for Illusion yang berlatar kerajaan dan bergenre fantasi romantis. Foto/KBS2
A A A
JAKARTA - Drama Korea Ji Woo yang terbaru salah satunya ada Love Song for Illusion, yang dibintanginya bersama Park Ji-hoon.

Ji Woo adalah aktris drama Korea yang sering bermain sebagai pemeran pendukung dalam drama-drama populer. Meski begitu, ia juga pernah menjadi pemeran utama serial populer, misalnya Age of Youth Season 2 sebagai Yoo Eun-jae.

Ji Woo debut sebagai pemain drakor pada 2010 dalam melodrama Pure Pumpkin Flower sebagai pemain tamu. Setahun kemudian, aktris kelahiran 25 November 1997 ini menjadi pemeran pendukung dalam drakor komedi romantis War of the Roses.



Hampir setiap tahun Ji Woo bermain serial, tapi pada 2018-2020 ia menghilang, dan baru muncul dalam Sell Your Haunted House sebagai pemain tamu pada 2021. Totalnya, ia sudah bermain dalam sebelas drama.

Berikut ini beberapa drama Korea terbaru dari Ji Woo yang bisa kamu tonton.

1. Love Song for Illusion

Drama Korea Ji Woo yang Terbaru, Ada Love Song for Illusion

Foto: KBS2

Drama Korea terbaru Ji Woo adalah Love Song for Illusion yang bergenre fantasi romantis. Dalam serial ini, ia menjadi Putri Geum-hwa, istri pertama Sajo Hyun yang diperankan oleh Park Ji-hoon.

Sajo Hyun adalah karakter utama dalam Love Song for Illusion. Ia adalah putra mahkota yang memiliki dua kepribadian. Ia nantinya bertemu dengan seorang pembunuh bernama Yeon Wol (Hong Ye-ji) yang mengalami amnesia dan menjadi selir Sajo Hyun. Serial ini bisa disaksikan di Viu.

2. Gyeongseong Creature

Drama Korea Ji Woo yang Terbaru, Ada Love Song for Illusion

Foto: Netflix

Dari genre action thriller dan misteri, dalam Gyeongseong Creature, Ji Woo menjadi Myeong-ja, budak yang menjadi penghibur para lelaki kelas atas pada masa penjajahan Jepang di Korea Selatan. Ini adalah karakter pendukung dari drama yang tayang di Netflix tersebut.

Gyeongseong Creature mengisahkan Yoon Chae-ok (Han So-hee) yang mencari ibunya yang hilang. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan pemilik pegadaian sekaligus informan Jang Tae-sang (Park Seo-joon). Mereka nantinya bertarung melawan makhluk yang tak terduga.


3. The First Responders

Drama Korea Ji Woo yang Terbaru, Ada Love Song for Illusion

Foto: SBS

Drama Korea Ji Woo yang juga tergolong baru ada The First Responders Season 2. Ia menjadi Bong An-na, ahli forensik data dan investigasi yang membantu polisi dalam memecahkan kasus kriminal.

Ji Woo bermain dalam dua season drakor ini. Meski begitu, ia lebih banyak tampil dalam season 1 dibanding 2. Adapun serial laga kriminal ini berkisah tentang kerja sama tim polisi, pemadam kebakaran, dan dokter dalam memecahkan kasus. Kamu bisa menontonnya di Disney+ Hotstar.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7157 seconds (0.1#10.140)