6 Cowok Korea yang Populer Berkat Reality Show Kencan, Ada yang Kena Kasus

Selasa, 16 Januari 2024 - 16:12 WIB
loading...
A A A
Cowok Korea lainnya yang juga populer berkat acara kencan adalah DEX alias Kim Jin-young. Sebenarnya, youtuber dan streamer ini sudah sering muncul di televisi sejak 2007. Ia bahkan pernah menjadi tamu dalam Running Man episode 658-659.

Namun popularitasnya baru melejit setelah ia tampil dalam Single's Inferno Season 3. Ini terutama berkat video viralnya dalam acara tersebut, yang menampilkan dirinya kencan bersama Shin Seul-gi di kolam renang.

Menyusul kesuksesannya, pria berusia 28 tahun ini akan muncul dalam reality show The Zone: Survival Mission Season 3. Ia juga diberitakan akan tampil sebagai pemeran utama drama Korea berjudul i Shopping. Akun Instagram-nya untuk dicek adalah @dex_xeb.


6. Lee Gwan Hee

6 Cowok Korea yang Populer Berkat Reality Show Kencan, Ada yang Kena Kasus

Foto: Netflix

Terakhir dan terbaru adalah Lee Gwan-hee. Ia adalah peserta Single's Inferno Season 3. Pria berusia 35 tahun kelahiran 29 April 1988 ini adalah pemain basket di klub LG Sakers yang bermain di Liga Basket Korea 2023.

Meski populer dan tampan dengan tubuh atletis, tapi Gwan-hee kerap dinilai sebagai cowok red flag karena dalam acara kencan tersebut, ia kerap mengeluarkan komentar yang merendahkan perempuan, dan melakukan gaslighting pada peserta lainnya. Yang penasaran bisa cek akun Instagram @leegwanhee0429.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)