Aktris dengan Chemistry Terbaik dengan Song Kang dalam Drakor

Senin, 15 Januari 2024 - 09:04 WIB
loading...
Aktris dengan Chemistry Terbaik dengan Song Kang dalam Drakor
Song Kang dan Kim Yoo-jung menampilkan chemistry terbaik sebagai pasangan dalam drama Korea My Demon. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Song Kang sudah bermain dalam sebelas drama Korea , dan beberapa di antaranya adalah genre romantis yang melambungkan namanya.

Aktor berusia 29 tahun ini memang kerap membelah pencinta drama Korea menjadi dua bagian. Ada yang menilai aktingnya tak berkembang, tapi ada juga yang melihat sebaliknya.

Yang pasti, saat bermain dalam drakor romantis, Song Kang hampir pasti membuat penontonnya terbawa emosi dan ikut baper berkat chemistry yang ditampilkannya bersama aktris utama. Itulah yang membuat drama-drama romantisnya selalu ditunggu, terutama oleh penggemar internasional.



Nah, berikut ini empat aktris dengan chemistry terbaik bersama Song Kang dalam drama Korea romantis, berdasarkan voting dari pembaca Kpopmap.

4. Park Min-young - Forecasting Love and Weather

Aktris dengan Chemistry Terbaik dengan Song Kang dalam Drakor

Foto: JTBC

Song Kang dan Park Min-young menjadi pasangan dalam Forecasting Love and Weather. Keduanya menjadi rekan kerja beda usia yang akhirnya saling jatuh cinta.

Song Kang menjadi pria easy going dan berpikir out of the box, sedangkan Park Min-young selalu bergerak sesuai text book. Hubungan cinta realistis ini mampu mereka tampilkan dengan cukup baik meski perbedaan usia delapan tahun. Serialnya tayang di Netflix.

3. Han So-hee - Nevertheless

Aktris dengan Chemistry Terbaik dengan Song Kang dalam Drakor

Foto: JTBC

Drakor yang sangat populer di Indonesia ini juga menampilkan chemistry yang bikin baper antara Song Kang dan Han So-hee. Keduanya mampu menampilkan hubungan toxic yang membuat penonton gemas tiap kali melihat interaksi keduanya.

Nevertheless mengisahkan hubungan tarik-ulur antara dua mahasiswa seni. Song Kang kembali memerankan pria free spirit, sedangkan Han So-hee sebagai gadis polos yang baru putus cinta. Kisah mereka bisa disaksikan di Netflix.

2. Kim So-hyun - Love Alarm

Aktris dengan Chemistry Terbaik dengan Song Kang dalam Drakor

Foto: Netflix

Drakor Love Alarm juga membuat penonton terbawa emosi dengan chemistry Song Kang dan Kim So-hyun. Apalagi saat akhir cerita tidak memuaskan para pendukung pasangan ini.

Dalam Love Alarm, keduanya memerankan karakter yang langsung saling jatuh cinta dan pacaran. Namun nyatanya, hubungan asmara mereka banyak menemui hambatan. Drama ini juga tayang di Netflix.


1. Kim Yoo-jung - My Demon

Aktris dengan Chemistry Terbaik dengan Song Kang dalam Drakor

Foto: SBS

Chemistry terbaik Song Kang adalah dengan Kim Yoo-jung dalam My Demon, menurut pendapat penonton. Drama ini tinggal menyisakan dua episode akhir, dan menampilkan mereka sebagai pasangan suami istri beda dunia.

Song Kang adalah iblis, sementara Kim Yoo-jung seorang manusia yang membutuhkan bantuan sang iblis karena ia menjadi incaran pembunuh. Dari sini, penonton akan melihat chemistry yang apik antara dua pemain ini, seiring makin rumitnya hubungan mereka. Drakor ini tayang di Netflix.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)