5 Aktor Drakor dengan Chemistry Terbaik Bersama Park Min-Young

Selasa, 09 Januari 2024 - 09:35 WIB
loading...
5 Aktor Drakor dengan Chemistry Terbaik Bersama Park Min-Young
Park Min-young dan Ji Chang-wook menjadi pasangan yang chemistry-nya apik dalam drama Korea. Foto/KBS2
A A A
JAKARTA - Park Min-young telah banyak beradu akting dengan para aktor dalam drama Korea , terutama yang bergenre romantis.

Sedikitnya ada sebelas drama Korea yang paling dikenal dari Park Min-young karena chemistry-nya yang apik dengan lawan mainnya. Beberapa yang populer antara lain dengan Park Yoo-chun dalam Sungkyunkwan Scandal, bareng Lee Min-ho dalam City Hunter, bersama Song Kang dalam When the Weather Is Fine, dan tentu saja dengan Park Seo-joon dalam What's Wrong with Secretary Kim.

Nah, berikut ini lima aktor drama Korea dengan chemistry terbaik bersama Park Min-young, menurut voting pembaca di Kpopmap.


5. Song Kang - Forecasting Love and Weather (2022)

5 Aktor Drakor dengan Chemistry Terbaik Bersama Park Min-Young

Foto: JTBC

Dalam drama Korea komedi romantis ini, Park Min-young beradu akting dengan bintang muda Song Kang. Meski Song Kang lebih muda delapan tahun dibanding Park Min-young, nyatanya para penonton menganggap mereka punya chemistry yang baik sebagai pasangan cinta.

Forecasting Love and Weather menempatkan keduanya sebagai rekan kerja di BMKG Korea. Min-young memerankan Jin Ha-kyung yang bekerja sesuai teori, bertolak belakang dengan Lee Shi-woo (Song Kang) yang cerdas dan berpikir di luar kebiasaan. Serial ini tayang di Netflix.

4. Yeon Woo-Jin - Queen for Seven Days (2017)

5 Aktor Drakor dengan Chemistry Terbaik Bersama Park Min-Young

Foto: KBS2

Dalam drama sageuk romantis ini, giliran Yeon Woo-jin yang mendampingi Park Min-young. Di sini, usia mereka tidak terpaut jauh, dengan aktor pemain drama Daily Dose of Sunshine dan Thirty-Nine itu lebih tua dua tahun.

Queen for Seven Days adalah kisah mengharukan tentang Raja Jung Jong (Yeon Woo-jin) dan Ratu Dan Kyung (Park Min-young) yang tersingkirkan karena intrik politik. Serialnya bisa disaksikan di Netflix.

3. Kim Jae-Wook - Her Private Life (2019)

5 Aktor Drakor dengan Chemistry Terbaik Bersama Park Min-Young

Foto: tvN

Aktor lainnya yang dianggap punya chemistry terbaik dengan Park Min-young dalam drama Korea adalah Kim Jae-wook dalam Her Private Life. Dalam serial ini, Min-young juga lebih muda tiga tahun dibanding Jae-wook yang berusia 40 tahun.

Her Private Life mengisahkan hubungan antara kurator seni Sung Duk-mi (Park Min-young) dengan direktur galeri Ryan Gold (Kim Jae-wook). Duk-mi menyembunyikan identitasnya sebagai pemilik fansite dari idol populer sebuah boyband. Drama ini juga tayang di Netflix.

2. Ji Chang-Wook - Healer (2014)

5 Aktor Drakor dengan Chemistry Terbaik Bersama Park Min-Young

Foto: KBS2

Dari drama lawas sekaligus legendaris, Ji Chang-wook juga jadi salah satu pasangan legendaris Park Min-young dalam drama kriminal dan romantis Healer. Keduanya bahkan meraih piala sebagai Best Couple Award dalam KBS Drama Awards dan DramaFever Awards.

Dalam Healer, Park Min-young menjadi wartawan tabloid kelas rendah bernama Chae Yeong-shin. Ia bekerja sama dengan kurir berjuluk Healer (Ji Chang-wook) dalam memecahkan sebuah kasus. Serialnya bisa ditonton di Netflix.


1. Park Seo-Joon - What's Wrong with Secretary Kim (2018)

5 Aktor Drakor dengan Chemistry Terbaik Bersama Park Min-Young

Foto: tvN

Pasangan dengan chemistry terbaik bagi Park Min-young menurut penonton adalah Park Seo-joon dalam What's Wrong with Secretary Kim. Tampaknya, penonton juga tak bisa melupakan adegan ciuman legendaris antara kedua bintang ternama ini.

Tak cuma itu, keduanya juga menjadi nomine pasangan terbaik dalam Soompi Awards. Dalam serial ini, Park Seo-joon dan Park Min-young memerankan karakter bos dan sekretaris yang menjalani hubungan dari dingin menjadi cinta. Kamu bisa menontonnya di Netflix.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)