6 Drama Korea Populer yang Dibintangi Kim Seon-Ho, dari Romantis sampai Action

Sabtu, 06 Januari 2024 - 19:23 WIB
loading...
A A A
Menyadari kejadian tak biasa yang dialaminya, Dong-tak berusaha mencari solusi. Di tengah pencarian jalan keluar, keduanya juga sepakat untuk bekerja sama dalam memecahkan sebuah kasus.

5. Welcome to Waikiki 2 (2019)

6 Drama Korea Populer yang Dibintangi Kim Seon-Ho, dari Romantis sampai Action

Foto: JTBC

Welcome to Waikiki 2 menjadi drama Kim Seon-ho yang tidak boleh dilewatkan. Ceritanya tentang sekelompok pemuda yang menjalankan sebuah penginapan. Sering dihadapkan pada berbagai tantangan hidup, mereka selalu menghadapinya bersama dengan penuh semangat.

Kim Seon-ho berperan sebagai Cha Woo-sik. Ia menjadi salah satu pria yang mengelola penginapan Waikiki bersama teman-teman kocaknya. Kamu bisa menonton Welcome to Waikiki 2 di Vidio.


6. Catch The Ghost (2019)

6 Drama Korea Populer yang Dibintangi Kim Seon-Ho, dari Romantis sampai Action

Foto: tvN

Pada serial ini, Kim Seon-ho beradu akting dengan Moon Geun-young. Ia memerankan Ko Ji-seok, seorang polisi yang bertugas di subway.Kisah bermula ketika Yoo Ryung (Moon Geun young) tengah mencari saudaranya yang hilang di stasiun bawah tanah. Bukan insiden biasa, ia menduga adiknya itu menjadi korban hantu subway.

Pada akhirnya, Yoo Ryung memutuskan untuk bergabung dengan tim kepolisian subway. Di sana, ia juga bertemu salah satu anggota bernama Ko Ji-seok. Catch The Ghost bisa ditonton di Vidio.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)