11 Drakor Pendek di Netflix yang Tak Lebih dari 6 Episode

Kamis, 21 Desember 2023 - 10:12 WIB
loading...
A A A
Ceritanya tentang Han Seo-yeon (Park Ji-yeon), anak SMA yang bermimpi menjadi model. Ia lalu mengikuti audisi dengan salah satu jurinya adalah top model pria Na Jin-wook (Kim Dong-ho). Sayangnya, Seo-yeon gagal, tapi setelah itu terjadi pertukaran tubuh antara mereka berdua.

7. Narco-Saints (2022)

11 Drakor Pendek di Netflix yang Tak Lebih dari 6 Episode

Foto:Netflix

Terinspirasi dari kisah pengedar narkoba dari Korea yang beroperasi di Suriname, Narco-Saints hadir dengan 6 episode, masing-masing berdurasi sekitar 60 menit. Genrenya adalah laga thriller dan kriminal.

Diceritakan, pengusaha Kang In-gu (Ha Jung-woo) terpaksa harus bekerja sama dengan intel Korea demi menyelamatkan dirinya. Misinya adalah masuk ke sarang narkoba demi menjatuhkan Jeon Yo-hwan (Hwang Jung-min), bandar narkoba yang menyamar menjadi pendeta, dan membawanya pulang ke Korea.

8. My Love: Six Stories of True Love (2021)

11 Drakor Pendek di Netflix yang Tak Lebih dari 6 Episode

Foto:Netflix

Drama dokumenter romantis ini mengisahkan enam pasangan lanjut usia yang sudah hidup bersama bertahun-tahun lamanya. Kisah cinta pasangan dari Korea Selatan, Jepang, Brasil, India, Spanyol, dan Amerika ini dipotret selama setahun lamanya.

My Love: Six Stories of True Love berjumlah 6 episode. Tiap episodenya berdurasi lebih dari 60 menit.

9. Hellbound (2021)

11 Drakor Pendek di Netflix yang Tak Lebih dari 6 Episode

Foto:Netflix

Drama Korea fantasi horor dan misteri ini tayang sepanjang enam episode, dengan masing-masing berdurasi sekitar 60 menit. Season keduanya sudah disiapkan oleh Netflix. Pemainnya ada Yoo Ah-in, Kim Hyun-joo, Yang Ik-jun, dan Park Jung-min.

Hellbound mengisahkan tentang kemunculan malaikat maut yang mengatakan waktu kematian seorang manusia, tepat beberapa hari sebelum mencabut nyawanya dan membawa mereka ke neraka. Karena fenomena ini, sebuah sekte religi melejit popularitasnya, bersama dengan sekte sampingannya yang kerap melakukan kekerasan.

10. Kingdom (2019-2020)

11 Drakor Pendek di Netflix yang Tak Lebih dari 6 Episode

Foto:Netflix

Kingdom tayang sebanyak dua season, tapi tiap musimnya hanya berjumlah 6 episode dengan durasi masing-masing kurang dari 60 menit. Drakor ini bergenre horor thriller.

Kisahnya tentang Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji-hoon) yang mesti mengatasi wabah yang juga menjangkiti raja. Wabah yang mengubah rakyat menjadi zombi ini nantinya akan membawanya pada intrik perebutan kekuasaan.


11. D.P. (2021-2023)

11 Drakor Pendek di Netflix yang Tak Lebih dari 6 Episode

Foto: Netflix

D.P. juga dibuat dalam dua season, dengan tiap musim terdiri dari 6 episode berdurasi masing-masing tak lebih dari 60 menit. D.P. memotret sisi kelam kehidupan dunia militer di Korea Selatan, tapi tetap sedikit menyelipkan adegan komedi.

Drama Korea pendek Netflix ini mengisahkan Ahn Joon-ho (Jung Hae-in) dan Han Ho-yul (Koo Kyo-hwan) yang menjadi Tim D.P. yang tugasnya memburu para desertir. Namun mereka yang kabur dari tugas tersebut ternyata mayoritas adalah korban perisakan di barak.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)