6 Drakor dan Film Terbaik Park So-Dam, Terbaru Death's Game

Sabtu, 16 Desember 2023 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Drakor komedi romantis ini membawa Park So-dam meraih nominasi dalam kategori Best New Actress dalam APAN Star Awards. Di sini, ia menjadi Eun Ha-won, mahasiswa yang terpaksa bekerja di sebuah mansion yang berisi empat pria tampan kaya raya dari keluarga Kang.

Mereka adalah Kang Ji-woon (Jung Il-woo), Kang Hyun-min (Ahn Jae-hyun), Kang Seo-woo (Lee Jung-shin), dan sekretaris Lee Yoon-sung (Choi Min). Ha-won lalu berpacaran dengan Ji-woon, padahal ia sebelumnya membuat perjanjian untuk tidak boleh jatuh cinta pada keempat pria itu. Cerita selengkapnya bisa disimak di Viu dan Netflix.


6. Special Delivery (2022)

6 Drakor dan Film Terbaik Park So-Dam, Terbaru Death's Game

Foto: Next Entertainment World

Terakhir ada film laga kriminal Special Delivery yang baru tayang tahun lalu. Film ini membuat Park So-dam masuk sebagai nomine Best Actress dalam banyak ajang penghargaan, yaitu Baeksang Arts Awards, Blue Dragon Film Awards, Grand Bell Awards, dan Chunsa Film Art Awards 2022.

Salah satu film terbaik dari Park So-dam ini menempatkannya sebagai seorang kurir bernama Jang Eun-ha yang juga pembelot dari Korea Utara. Suatu hari, ia terlibat dalam aksi kriminal setelah kliennya dikejar-kejar oleh polisi korup yang terlibat perjudian besar.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)