8 Drakor tentang Bodyguard Rating Tertinggi, Ada Ji Chang-Wook

Rabu, 06 Desember 2023 - 10:39 WIB
loading...
A A A
Ia lalu meminta bantuan Park Chan-hong (Lee Shin-young) untuk melakukan investigasi bersamanya. Sebagai imbalannya, ia akan menjadi bodyguard bagi Chan-hong agar lelaki itu tak lagi dirisak oleh murid lainnya. Serial misteri komedi ini tayang di Viu.

6. 3 Days (2014)

8 Drakor tentang Bodyguard Rating Tertinggi, Ada Ji Chang-Wook

Foto: SBS

Beralih ke drakor laga thriller, 3 Days mengisahkan tentang hilangnya presiden Korea Selatan saat ia tengah berlibur di vila pribadi. Bodyguard-nya, Han Tae-kyung (Park Yoo-chun), hanya punya waktu tiga hari untuk menemukan presiden dan membawanya kembali ke Blue House.

Drakor 3 Days mendapat rating 7,7 dari 2.918 pengguna. Di Korea, ratingnya juga tinggi, mencapai 13,8%.

7. My Princess (2011)

8 Drakor tentang Bodyguard Rating Tertinggi, Ada Ji Chang-Wook

Foto: MBC

Drama Korea romantis ini mendapat rating 7,5 dari 16.116 pengguna. Ceritanya tentang Park Hae-young (Song Seung-heon) yang harus mengawal sekaligus memberikan pendidikan etika kepada Lee Seol (Kim Tae-hee), pewaris kerajaan dari Dinasti Joseon.

Meski posisi Hae-young terancam karena keberadaan Lee Seol, tapi ia tetap mendidik gadis itu. Malahan, ia jadi jatuh cinta padanya. Serial ini tayang di Viki.


8. Wild Romance (2012)

8 Drakor tentang Bodyguard Rating Tertinggi, Ada Ji Chang-Wook

Foto: KBS2

Wild Romance juga bergenre komedi romantis. Ceritanya tentang Yoo Eun-jae (Lee Si-young) yang sedang mabuk saat berdebat dengan atlet terkenal Park Moo-yeol (Lee Dong-wook).

Esok harinya, beredar kabar bahwa Moo-yeol dipermalukan. Untuk mencegah berita ini berkembang lebih jauh, akhirnya Eun-jae diminta pura-pura menjadi bodyguard Moo-yeol. Masalahnya, keduanya tak pernah bisa akur.

Drama Korea tentang bodyguard ini mendapat rating 7,4 dari 6.437 pengguna. Serialnya tayang di Viki.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)