5 Drakor Jung Yoo-Min Rating Tertinggi, Terbaru Perfect Marriage Revenge

Sabtu, 02 Desember 2023 - 12:52 WIB
loading...
5 Drakor Jung Yoo-Min Rating Tertinggi, Terbaru Perfect Marriage Revenge
Drama Korea dari Jung Yoo-min dengan rating tertinggi ada Perfect Marriage Revenge. Foto/MBN
A A A
JAKARTA - Drama Korea dari Jung Yoo-min dengan rating tertinggi diisi oleh judul-judul yang cukup populer, meski ia belum banyak menjadi pemeran utamanya.

Jung Yoo-min adalah aktris kelahiran 10 Juli 1991 (32 tahun). Ia debut sebagai aktris pada 2012, baik lewat drama Korea maupun film. Drama yang pertama kali dimainkannya adalah Holy Land, sementara film adalah Love Clinique.

Sejauh ini, ia sudah membintangi 27 drama Korea. Meski begitu, sejauh ini ia lebih banyak tampil sebagai pemeran pendukung atau pemeran tamu. Adapun sebagai pemeran utama baru tiga judul serial.



Berikut ini lima drama Korea dari Jung Yoo-min dengan rating tertinggi di MyDramaList. Drama yang dinilai hanya serial yang menempatkan Yoo-min sebagai pemeran utama dan pemeran pendukung.

1. Perfect Marriage Revenge (2023)

5 Drakor Jung Yoo-Min Rating Tertinggi, Terbaru Perfect Marriage Revenge

Foto: MBN

Drama Korea ini menjadi serial terbaru dari Jung Yoo-min yang menjadikannya sebagai pemeran utama. Ratingnya adalah 8,6/10 dari 2.872 pengguna.

Dalam Perfect Marriage Revenge, Jung Yoo-min menjadi seorang istri bernama Han Yi-joo yang dikhianati oleh suaminya, Yoo Se-hyuk (Oh Seung-yoon). Sang suami malah menyukai adik Yi-joo, Han Yoo-ra (Jin Ji-hee).

Setelah itu, Yi-joo mengalami kecelakaan yang disengaja. Ia lantas terbangun dalam waktu setahun sebelumnya, saat ia masih bertunangan dengan Se-hyuk. Dari sini, ia lantas berencana membalas dendam, dengan cara melakukan kawin kontrak dengan Seo Do-guk (Sung Hoon), pria yang seharusnya dinikahi oleh Yoo-ra. Serial ini tayang di Vidio.

2. Celebrity (2023)

5 Drakor Jung Yoo-Min Rating Tertinggi, Terbaru Perfect Marriage Revenge

Foto: Netflix

Celebrity adalah drama misteri thriller dengan rating 8,3 dari 18.216 pengguna. Di sini, Jung Yoo-min berperan sebagai Han Yu-rang, antek dari Oh Min-hye (Jun Hyo-seong) seorang selebgram sekaligus teman SMA Seo Ah-ri (Park Gyu-young). Yu-rang menikah dengan seorang ahli bedah plastik.

Adapun Celebrity mengisahkan tentang Seo Ah-ri, gadis kaya yang keluarganya bangkrut tapi lantas bisa menjadi selebgram setelah berhasil masuk ke lingkaran selebgram kelas atas. Namun dari sini, banyak yang iri padanya dan membuatnya terjebak dalam banyak masalah. Serial ini tayang di Netflix.

3. Love in the Moonlight (2016)

5 Drakor Jung Yoo-Min Rating Tertinggi, Terbaru Perfect Marriage Revenge

Foto: KBS2

Drama Korea dari Jung Yoo-min berikutnya yang ratingnya tinggi ada Love in the Moonlight. Angkanya sebesar 8,2 dari 35.483 pengguna MyDramaList.

Dalam drama sageuk ini, Jung Yoo-min juga menjadi pemeran pendukung bernama Wol-hee yang merupakan seorang dayang istana. Adapun kisahnya tentang Hong Ra-on (Kim Yoo-jung), perempuan yang menyamar sebagai pria untuk menasihati para pria dalam berkencan.

Suatu hari dia menulis surat cinta untuk kliennya, dan dari sini ia mendapat kesempatan bertemu dengan Putra Mahkota Hyo Myung (Park Bo-gum). Namun mereka sama sekali tidak tahu identitas asli masing-masing. Drama ini tayang di Netflix.

4. Beating Again (2015)

5 Drakor Jung Yoo-Min Rating Tertinggi, Terbaru Perfect Marriage Revenge

Foto: JTBC

Drakor romantis berlatar di perkantoran ini meraih rating 8,1 dari 16.552 pengguna. Jung Yoo-min menjadi pemeran pendukung bernama Yoo Yoo-mi.

Beating Again berkisah tentang Kang Min-ho (Jung Kyung-ho) yang tumbuh menjadi sosok kejam dan dingin setelah ayahnya meninggal dan perusahaan ayahnya diambil oleh pamannya.

Min-ho lalu menjalani transplantasi jantung, tapi setelah itu kepribadiannya berubah menjadi hangat. Ia malah juga jatuh cinta pada perempuan bernama Kim Soon-jung (Kim So-yeon). Drama ini tayang di WeTV.


5. Heart Surgeons (2018)

5 Drakor Jung Yoo-Min Rating Tertinggi, Terbaru Perfect Marriage Revenge

Foto: SBS

Drakor medis ini bercerita tentang kehidupan di sebuah departemen khusus operasi area dada di sebuah rumah sakit. Ratingnya mencapai 8,0 dari 1.180 pengguna MyDramaList.

Dalam drama Korea rating tinggi ini, Jung Yoo-min menjadi perawat bernama Bae Yoo-ri. Adapun pemain utamanya ada Go Soo, Um Ki-joon, dan Seo Ji-hye. Serialnya tayang di Viki.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5570 seconds (0.1#10.140)