Sinopsis Sweet Home Season 2 dan 10 Pemain Lama dan Barunya

Jum'at, 01 Desember 2023 - 17:02 WIB
loading...
Sinopsis Sweet Home Season 2 dan 10 Pemain Lama dan Barunya
Sweet Home Season 2 akan diisi dengan 5 karakter lama dan 5 karakter baru. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drama Korea Sweet Home Season 2sudah tayang di Netflix dengan 8 episode sekaligus. Kisahnya akan dimulai tepat saat adegan dalam season 1 berakhir.

Sweet Home Season 2 masih akan disutradarai oleh Lee Eung-bok. Sejumlah pemain baru akan hadir dengan semesta yang akan semakin berkembang. Perlu diketahui, Sweet Home Season 3 sudah dipastikan juga dibuat dan tayang pada pertengahan 2024.

Berikut ini sinopsis Sweet Home Season 2 dan daftar para pemainnya.


Sinopsis Sweet Home Season 2

Sinopsis Sweet Home Season 2 dan 10 Pemain Lama dan Barunya

Foto: Netflix

Sweet Home Season 2 melanjutkan cerita para penyintas yang keluar dari kompleks apartemen Green Home. Hyun-soo (Song Kang) terbangun di mobil yang dicuri oleh Sang-wook (Lee Jin-wook), yang tubuhnya sudah dirasuki oleh manusia-monster Eui-myeong.

Adapun para penghuni lainnya selamat sampai di tempat penampungan. Sementara itu, Crow Platoon, pasukan militer spesialisasi menangani monster berusaha menjaga keselamatan para penyintas.

Namun saat vaksin yang menggunakan special infectees (manusia monster) berhasil dibuat, Crow Platoon akhirnya dibubarkan. Ini membuat kondisi di penampungan menjadi kacau. Sedangkan di tengah masyarakat, muncul ketakutan bahwa monster akan menyerang kapan saja, dan bisa membuat mereka berubah menjadi monster.

Pertanyaan besar dari Sweet Home Season 2 adalah, ketika batas antara manusia dan monster serta baik dan jahat menjadi kabur, apakah peristiwa besar ini akan menjadi tragedi ataukah kesempatan untuk berkembangnya kemanusiaan?

Daftar Pemain Sweet Home Season 2 yang Lama dan Baru dan Profilnya


1. Song Kang sebagai Cha Hyun-Soo

Sinopsis Sweet Home Season 2 dan 10 Pemain Lama dan Barunya

Foto: Netflix

Dalam konferensi pers global yang diadakan pada Kamis (30/11), Song Kang mengatakan bahwa karakter Hyun-soo akan menjadi lebih dewasa dalam season 2. Sebagai makhluk manusia-monster alias special infectees, ia menawarkan diri sebagai bahan penelitian pemerintah untuk membuat vaksin.

Selain Sweet Home Season 2, drama Song Kang lainnya yang sedang tayang adalah My Demon yang bergenre komedi romantis. Selepas ini, aktor berusia 29 tahun ini akan menjalani wajib militer.

2. Lee Jin-Wook sebagai Pyeon Sang-Wook

Sinopsis Sweet Home Season 2 dan 10 Pemain Lama dan Barunya

Foto: Netflix

Tubuh Sang-wook kini dirasuki oleh anggota geng jahat Eui-myeong, yang bisa berubah menjadi monster slime. Karena kini ia dimasuki makhluk lain, Sang-wook yang identik dengan luka di wajahnya akan berganti penampilan dengan adanya plester di sekitar alisnya untuk menunjukkan kesan dingin.

Adapun Lee Jin-wook adalah aktor senior berusia 42 tahun yang pernah bermain dalam Voice season 2 dan 3, Bulgasal: Immortal Souls, serta jadi karakter tamu dalam Doona!

3. Lee Si-Young sebagai Seo Yi-Kyung

Sinopsis Sweet Home Season 2 dan 10 Pemain Lama dan Barunya

Foto: Netflix

Yi-kung melahirkan anak istimewa, membuatnya takut tentang masa depan sang anak, apakah akan menjadi manusia atau monster. Sementara itu, ia juga bergabung dengan militer demi mencari tahu keberadaan suaminya yang misterius.

Lee Si-young yang kini berusia 41 tahun dikenal lewat drama-drama seperti Boys Over Flowers, My Beautiful Bride, dan The Guardians.

4. Go Min-Si sebagai Lee Eun-Yoo

Sinopsis Sweet Home Season 2 dan 10 Pemain Lama dan Barunya

Foto: Netflix

Setelah selamat dari gedung apartemen, Eun-yoo memutuskan berpisah dengan teman-temannya dan menjadi pejuang jalanan sambil mencari keberadaan kakaknya, Lee Eun-hyuk. Ia kini tampil dengan rambut pendek dan memakai sepatu bot militer.

Go Min-si baru saja memenangkan piala Best New Actress dari Blue Dragon Film Awards atas perannya dalam film Smugglers. Aktris berusia 28 tahun ini juga sudah mendapatkan beberapa piala, di antaranya yang paling awal adalah Popular Star Award dalam 7th Korea Best Star Award (2018) untuk peran dalam The Witch: Part 1. The Subversion, dan Best New Actress SBS Drama Awards 2019 untuk peran dalam Secret Boutique.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)