10 Penampilan Terbaik MAMA Awards 2023, Ada 2 Grup Rookie

Kamis, 30 November 2023 - 09:41 WIB
loading...
10 Penampilan Terbaik MAMA Awards 2023, Ada 2 Grup Rookie
SEVENTEEN jadi salah satu penampil terbaik dalam MAMA Awards 2023. Foto/Mnet
A A A
JAKARTA - MAMA Awards 2023 telah usai dengan penampilan panggung menakjubkan dari puluhan artis, baik grup maupun solo.

Dari ajang musik yang berlangsung selama dua hari di Tokyo Dome tersebut, piala daesang seluruhnya dibawa pulang oleh artis HYBE. NewJeans berhasil meraih gelar Artist of the Year dengan lagu Ditto sebagai Song of the Year.

Sedangkan Album of the Year diberikan pada SEVENTEEN. Adapun BTS yang tengah hiatus kembali mendapat gelar Worldwide Icon of the Year.



Di luar pengumuman para pemenang, puluhan grup dan solois bersaing merebut perhatian penonton, baik yang datang langsung maupun yang menonton secara daring. Ini jadi salah satu bagian yang juga menarik karena di sinilah keahlian mereka menguasai panggung diuji.

Sebagian grup memakai konsep yang matang, dengan VCR yang memberikan sebuah plot cerita sebelummerekatampil. Sisanya mengandalkan stage presence dan pesona yang kuat dari tiap member-nya.

Nah, berikut ini 10 penampilan panggung terbaik dari MAMA Awards 2023 pilihan GenSINDO SINDONews.

10. G(I)-DLE



Sesungguhnya, ini bukanlah penampilan terbaik G(I)-DLE di panggung MAMA Awards. Hanya membawakan Queencard, durasi penampilan mereka cukup banyak diisi oleh monolog atau pancingan interaksi ke penonton. Meski begitu, dengan kemampuan vokal dan menari mereka, penampilan G(I)-DLE masih menarik perhatian.

9. XIKERS



XIKERS adalah boy group dari KQ Entertainment yang baru debut pada Maret 2023. Namun penampilan atraktif mereka yang bertema zombi sanggup menarik perhatian. Membawakan It's the LAND, XIKEY, In the Den, dan DO or DIE, tarian yang tersinkronisasi serta stage presence mereka layak dipuji.

8. ATEEZ



Berikutnya dari senior XIKERS di KQ Entertainment, ATEEZ seperti biasanya membawakan penampilan panggung yang atraktif dengan tarian agresif. Menyanyikan BOUNCY dan Crazy Form, mereka memberikan kejutan dengan membawa aktor kawakan Ryu Seung-ryong ke atas panggung untuk menjadi aktor dari cerita mereka.

7. TXT



TXT juga selalu tampil all out dengan kualitas vokal dan konsep panggung yang menarik. Membawakan Sugar Rush Ride dan Chasing That Feeling, mereka tampil seksi dan maskulin di atas panggung.

6. ZEROBASEONE



Kembali dari grup rookie, ZEROBASEONE layak punya fandom besar karena mereka mampu tampil dengan konsep panggung yang matang saat tampil dalam MAMA Awards 2023. Diawali dengan penampilan tarian yang indah, grup dengan sembilan member ini tampil dengan live vocal yang baik.

5. Jeon Somi



Jeon Somi memadukan pesona kecantikan, aksi panggung yang memanjakan mata, serta kualitas vokal yang baik untuk menghipnosis penonton. Tampil membawakan The Way dan Fast Forward, penampilannya selama enam menit terasa cepat berlalu.

4. JUST B

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)