5 Drama Korea Song Kang dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Kamis, 23 November 2023 - 15:20 WIB
loading...
5 Drama Korea Song Kang dengan Rating Tertinggi di MyDramaList
Drama Korea Song Kang dengan rating tertinggi salah satunya adalah Sweet Home. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Song Kang akan comeback lewat drama Korea My Demondan Sweet Home 2. Sebelumnya, ia telah cukup banyak membintangi serial dengan rating tinggi di MyDramaList.

Aktor Korea kelahiran 23 April 1994 ini memulai debutnya sebagai pemeran utama dalam serial Hello, Spring (2015). Sejak saat itu, hampir tiap tahun ini muncul dalam drama Korea.

Meski begitu, namanya mencapai popularitas tinggi saat tampil dalam serial Love Alarm (2019). Hingga akhirnya pada 2021 namanya makin melambung berkat drama Sweet Home dan Nevertheless.



Berikut lima drama Korea yang dibintangi Song Kang dengan rating tertinggi di MyDramalist.

1. Navillera (2021)

5 Drama Korea Song Kang dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: tvN

Serial drama Navillera menjadi salah satu titik Song Kang meraih kesuksesan sebagai seorang aktor. Navillera saat ini memiliki rating 8,9/10 dari 16.571 pengguna di MyDramalist.

Navillera adalah adaptasi dari webtoon karya Hun dan Ji-min yang juga dibintangi oleh Song Kang sebagai Lee Chae-rok, salah satu karakter utama. Drama Korea ini mengisahkan tentang Shim Deok-chool (Park In-hwan), seorang pria berusia 70 tahun yang mengejar mimpi baletnya, tapi dihadapi penolakan keluarga.

Di sekolah balet, Deok-chool bertemu dengan Lee Chae-rok (Song Kang), seorang balerino berusia 23 tahun yang mengalami kesulitan finansial. Keduanya lalu menjalin persahabatan yang unik.

Navillera mengusung genre drama kehidupan yang bisa memberikan pesan kehidupan kepada para penontonnya. Serial ini berjalan sebanyak 12 episode di Netflix.

2. Sweet Home (2020)

5 Drama Korea Song Kang dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: Netflix

Selanjutnya adalah serial Sweet Homeyang meraup rating 8,7 dari 50.790 pengguna MyDramalist. Dalam serial ini Song Kang tampil sebagai pemeran utama bernama Cha Hyun-soo.

Drakor ini mengisahkan Cha Hyun-soo, siswa SMA yang pindah ke apartemen setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan.
Saat dihantui monster mengerikan, Hyun-soo mendapatkan kekuatan setelah berintegrasi dengan monster di sekitarnya.
Sweet Home tayang sebanyak 10 episode di Netflix.

3. Touch Your Heart (2019)

5 Drama Korea Song Kang dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: tvN

Dalam serial Touch Your Heart, Song Kang tampil sebagai bintang tamu yang memerankan kurir barang dalam episode 13. Di MyDramalist serial ini mendapat rating sebanyak 8,3/10 dari 46.407 pengguna.

Diadaptasi dari webtoon yang dibuat oleh Jäger, kisah Touch Your Heartfokus pada perjalanan seorang aktris terkenal bernama Oh Yoon-seo (Yoo In Na). Ia berupaya membersihkan namanya setelah skandal, dan akhirnya bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung-rok (Lee Dong-wook).

Meskipun jalan ceritanya terdengar biasa, para penonton memberikan ulasan positif tentang evolusi karakter dan hubungan yang realistis antara Yoon-seo dan Jung-rok. Touch Your Heart berjalan sebanyak 16 episode dan bisa ditonton di Vidio dan Netflix.

4. When the Devil Calls Your Name (2019)

5 Drama Korea Song Kang dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: tvN

When The Devil Calls Your Name meraih rating 7,9 dari 3.514 pengguna. Dalam serial ini, Song Kang juga hanya menjadi pemeran pendukung bernama Luka. Ia merupakan asisten baru Ha Rip (Jung Kyung-ho), karakter utama dalam drakor ini.

Ha Rip menjual jiwanya pada iblis demi kesuksesan sebagai musisi. Saat kontrak dengan iblis akan berakhir, ia pun berusaha mengorbankan hidupnya sebagai jaminan. Dramanya tayang di IQIYI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3263 seconds (0.1#10.140)