Rating 8 Drakor Terbaru dan Ongoing Pertengahan November 2023

Senin, 20 November 2023 - 11:08 WIB
loading...
A A A
Perfect Marriage Revenge juga jadi drakor yang banyak dibincangkan di Indonesia, meski ratingnya tergolong kecil. Sudah tayang 8 dari 12 episode, rating terakhirnya adalah 1,8% dan 2,3% dengan penayangan tiap Sabtu-Minggu di MBN.

Serialnya mengisahkan aksi balas dendam seorang perempuan yang suaminya menyukai adiknya. Saat hidupnya mundur setahun ke belakang, ia pun mendekati calon suami adiknya itu. Drama ini bisa ditonton di Vidio.

7. Strong Girl Namsoon

Rating 8 Drakor Terbaru dan Ongoing Pertengahan November 2023

Foto: JTBC

Serial fantasi laga dan kisah romantis ini makin kokoh dengan rating terakhirnya sebesar 7,4% dan 9,0%. Drakor ini tayang tiap Sabtu-Minggu di JTBC dan tinggal menyisakan dua episode terakhir. Dikabarkan, spin-off ketiga akan disiapkan setelah serial ini berakhir.

Strong Girl Namsoon adalah spin-off dari drama Strong Girl Bong-soon. Ceritanya tentang keluarga berkekuatan super yang melawan geng narkoba. Pemain utamanya ada Lee Yoo-mi Kim Jung-eun, Kim Hae-sook, Ong Seong-wu, dan Byeon Woo-seok. Serialnya tayang di Netflix.


8. Live Your Own Life

Rating 8 Drakor Terbaru dan Ongoing Pertengahan November 2023

Foto: KBS2

Drama Korea panjang ini mencatat rating sebesar 14,5% dan 15,5% pada penayangan episode 16 dan 17. Adapun rating tertingginya sejauh ini ada di episode 2 dengan 18,4%.

Tayang tiap Sabtu-Minggu di KBS2, Live Your Own Life mengisahkan seorang perempuan yang jadi generasi sandwich. Namun ia akhirnya meninggalkan keluarganya yang menyebalkan dan menjalani hidup seperti keinginannya. Dibintangi Uee, Ha Jun, dan Go Joo-won, drama keluarga dan romantis ini bisa disaksikan di Vidio.

Selain drama ongoing di atas, drama Korea lainnya yang baru saja tamat pada minggu ini adalah The Dearest yang mencetak rating tertinggi sebesar 12,9& dan The Escape of the Sevendengan skor 6,6%.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4967 seconds (0.1#10.140)