7 Drakor Thriller Komedi Rating Tertinggi, Nomor 1 Rilis 2023

Senin, 06 November 2023 - 16:25 WIB
loading...
A A A
Drakor thriller komedi lainnya yang meraih rating tinggi ada When the Camellia Blooms. Skornya mencapai 8,4 dari 24.339 pengguna. Drama ini juga meraih piala daesang dalam Baeksang Arts Awards.

When the Camellia Blooms menceritakan tentang janda satu anak bernama Oh Dong-baek (Gong Hyo-jin) yang pindah ke desa dan membuka bar di sana. Hal ini membuatnya jadi bahan gosip tetangga.

Sementara itu, ada polisi polos baik hati yang jatuh cinta padanya, yaitu Hwang Yong-sik (Kang Ha-neul). Ia tengah menangani kasus kriminal di sekitar desa tempat tinggal mereka. Serialnya tayang di Netflix.

6. Crash Course in Romance (2023)

7 Drakor Thriller Komedi Rating Tertinggi, Nomor 1 Rilis 2023

Foto: tvN

Yang satu ini juga termasuk populer, dengan rating 8,4 dari 23.972 pengguna. Kisahnya tentang hubungan benci dan cinta antara pemilik warung makan Nam Haeng-sun (Jeon Do-yeon) dan guru bimbel Choi Chi-yeol (Jung Kyung-ho).

Ceritanya jadi seru saat terjadi beberapa aksi pembunuhan, yang semuanya terkait dengan Chi-yeol. Di luar misteri itu, ada juga cerita kehidupan dunia remaja dari keponakan Haeng-sun. Serial ini tayang di Netflix.


7. Sell Your Haunted House (2021)

7 Drakor Thriller Komedi Rating Tertinggi, Nomor 1 Rilis 2023

Foto: KBS2

Sell Your Haunted House berkisah tentang Hong Ji-ah (Jang Na-ra) seorang broker real estate sekaligus pengusir setan. Bersama Oh In-beom (Jung Yong-hwa), seorang penipu yang ternyata adalah cenayang, keduanya bekerja sama dalam mengusir para hantu.

Drama Korea thriller komedi ini termasuk serial yang underrated, karena di Korea ratingnya kecil, tapi sangat disukai oleh penonton global. Ratingnya di MyDramaList adalah 8,4 dari 11.553 pengguna. Untuk menyaksikan aksi thriller sekaligus kocak dari duo ini, kamu bisa melihatnya di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)