7 Drakor Thriller Komedi Rating Tertinggi, Nomor 1 Rilis 2023

Senin, 06 November 2023 - 16:25 WIB
loading...
7 Drakor Thriller Komedi Rating Tertinggi, Nomor 1 Rilis 2023
Drama Korea thriller komedi rating tertinggi dan terbaru bisa disaksikan dalam The Kidnapping Day. Foto/ENA
A A A
JAKARTA - Drama Korea genre thriller komedi rating tertinggi diisi oleh serial legendaris, pemenang penghargaan, hingga yang punya penggemar tersendiri.

Selain unsur romantis, pembuat drama Korea juga sangat senang memasukkan elemen komedi dalam tiap cerita. Bahkan untuk genre thriller pun, tetap bisa ada adegan komedi yang bisa memancing senyum atau tawa penonton.

Bisa dibilang, sangat jarang drama Korea hanya memakai satu atau dua genre yang seakar. Umumnya, 3-4 genre digabung menjadi satu, hingga genre thriller komedi pun jadi tak terasa aneh lagi.



Berikut ini tujuh drama Korea genre thriller komedi dengan rating tertinggi di MyDramaList, untuk panduanmu yang sedang mencari tontonan.

1. The Kidnapping Day (2023)

7 Drakor Thriller Komedi Rating Tertinggi, Nomor 1 Rilis 2023

Foto: ENA

Drama Korea yang belum lama tamat ini meraih rating 8,6/10 dari 1.680 pengguna di MyDramaList. Di Korea, ratingnya juga tinggi, dengan skor 5,2% dengan penayangan di ENA.

The Kidnapping Day menceritakan kehidupan Kim Myung-joon (Yoon Kye-sang), seorang ayah yang putus asa dalam mencari biaya untuk operasi anaknya. Ia lalu menculik gadis kecil cerdas dari keluarga kaya, Choi Ro-hee (Yu-na), dengan harapan bisa mendapatkan uang tebusan. Namun ternyata anak itu malah hilang ingatan. Ceritanya bisa ditonton di Prime Video.

2. W - Two Worlds (2016)

7 Drakor Thriller Komedi Rating Tertinggi, Nomor 1 Rilis 2023

Foto: MBC

Drama Korea ini bukan cuma bergenre thriller komedi, tapi juga romantis. W - Two Worlds sangat populer di MyDramaList, dengan ratingnya mencapai 8,5 dari 91.599 pengguna. Di Korea, rating tertingginya juga mencapai 15,2%.

W - Two Worlds bercerita tentang Kang Chul (Lee Jong-suk), karakter dalam webtoon yang masuk ke dunia nyata dalam kondisi penuh darah. Ia lalu bertemu dengan anak perempuan sang penulis cerita, Oh Yeon-joo (Han Hyo-joo).

Yang menarik, si pria bisa keluar-masuk cerita tersebut, sesuai keinginan hatinya. Kamu bisa menonton cerita mereka di Viu dan Netflix.

3. Bad and Crazy (2021)

7 Drakor Thriller Komedi Rating Tertinggi, Nomor 1 Rilis 2023

Foto: IQIYI

Drakor thriller komedi ini dibintangi dua aktor ganteng nan populer, Lee Dong-wook dan Wi Ha-joon. Ratingnya adalah 8,5 dari 20.607 pengguna.

Bad and Crazy mengisahkan tentang Ryu Soo-yeol (Lee Dong-wook) dan K (Wi Ha-joon), dua polisi di Departemen Kepolisian Mooui yang kerap bertingkah 'gila' dan urakan saat menghadapi para kriminal, termasuk para polisi korup. Kamu bisa menonton serunya aksi mereka di iQIYI.

4. Pinocchio (2014)

7 Drakor Thriller Komedi Rating Tertinggi, Nomor 1 Rilis 2023

Foto: SBS

Yang satu ini adalah drakor legendaris dari Park Shin-hye dan Lee Jong-suk. Ratingnya sebesar 8,4 dari 64.833 pengguna.

Pinocchio mengisahkan tentang Choi In-ha (Park Shin-hye) yang bercita-cita menjadi reporter, tapi punya sindrom selalu cegukan setiap kali berbohong. Sahabatnya, Choi Dak-po (Lee Jong-suk), lalu ikut melamar menjadi reporter bersama In-ha untuk bisa membantunya menangani masalah itu.

Mereka lalu terlibat dalam sebuah kasus yang mengoyak rasa keadilan, dan berjuang untuk mengungkapnya dengan mengandalkan pekerjaan mereka sebagai wartawan. Serialnya tayang di Vidio dan Netflix.

5. When the Camellia Blooms (2019)

7 Drakor Thriller Komedi Rating Tertinggi, Nomor 1 Rilis 2023

Foto: KBS2
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)