6+ Drama Korea Rating Tertinggi Awal November 2023, 2 Judul Tembus 2 Digit

Senin, 06 November 2023 - 09:19 WIB
loading...
A A A
Drama aksi balas dendam berbalut kisah romantis ini baru tayang empat episode, dan rating tertingginya ada di episode 4 dengan 2,2%. Ceritanya diadaptasi dari kisah webtoon berjudul The Essence of a Perfect Marriage karya Young dan Lee Beom-bae.

Perfect Marriage Revenge mengisahkan Han Yi-joo (Jung Yoo-min) anak adopsi yang tidak dicintai keluarga, bahkan suaminya. Sebelum tewas, ia mengetahui suaminya ternyata mencintai adiknya, Han Yoo-ra (Jin Ji-hee).

Secara ajaib, Yi-joo bangkit kembali, dan kali ini ia ingin membalas dendam dengan mendekati Seo Do-kook (Sung Hoon), lelaki yang akan dinikahi Yoo-ra. Drama ini bisa disaksikan di Vidio.


7. Daily Dose of Sunshine

6+ Drama Korea Rating Tertinggi Awal November 2023, 2 Judul Tembus 2 Digit

Foto: Netflix

Daily Dose of Sunshine tayang di Netflix, jadi Nielsen Korea tak mencatat ratingnya. Meski begitu, dari data situs web Flix Patrol, serial ini menduduki posisi pertama di Netflix Korea pada Minggu (5/11) kemarin, mengalahkan Castaway Diva dan Strong Girl Namsoon. Sebelumnya, drama ini debut di urutan ke-7 pada 4 November.

Drama Korea ini layak masuk daftar rating tertinggi pada awal November 2023 karena ceritanya yang sangat relevan dengan masyarakat terkini, yaitu tentang berbagai masalah kesehatan mental. Kisahnya diceritakan dari sudut pandang perawat di poli kesehatan jiwa Jung Da-eun (Park Bo-young) dalam merawat para pasiennya. Ceritanya juga berbumbu kisah cinta.

Sementara itu, dua drama Korea romantis ongoing, masing-masing ada A Good Day To Be A Dog (MBC) dengan rating 1,7% dan Moon in the Day (ENA) dengan skor 1,6%. Sedangkan serial kriminal Evilive (ENA) meraih rating 0,9%.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)