5 Rekomendasi Drama China Rating Tertinggi Selama Oktober 2023

Selasa, 31 Oktober 2023 - 11:49 WIB
loading...
5 Rekomendasi Drama China Rating Tertinggi Selama Oktober 2023
Drama China terbaru rating tertinggi selama Oktober 2023 jatuh pada The Furthest Distance. Foto/Tencent Video
A A A
JAKARTA - Rating untuk drama China diMyDramaList memang kadang berubah. Serial yang pada awal rilisnya mendapat rating yang cukup bagus, belum tentu akan bertahan sampai akhir penayangan.

Hal tersebut karena mulai banyaknya orang yang memberikan penilaian terhadap serial yang baru disaksikannya. Karena itu, serial yang memiliki banyak review dari pengguna tapi tetap mendapat rating yang tinggi dapat dipastikan jalan ceritanya memang memuaskan bagi mayoritas penontonnya.

Berikut ini lima drama China terbaru rating tertinggi selama Oktober 2023.


1. The Furthest Distance

5 Rekomendasi Drama China Rating Tertinggi Selama Oktober 2023

Foto: Tencent Video

Drama China bergenre romantis ini mendapat rating 8,2/10 dari 107 pengguna di MyDramaList pada Oktober 2023 ini. Serial yang mulai dirilis pada 26 Oktober tersebut berfokus pada kisah asmara antara Su Ying (Elaine Zhong) dengan Qin Yun Sheng (Leon Zhang).

Qin Yun Sheng adalah dokter yang masih belum bisa move on dari kekasihnya yang telah meninggal. Suatu hari Qin yang hendak merenovasi rumahnya bertemu dengan Su Ying yang merupakan desainer interior, dari situlah mereka mulai mengenal dan dekat. Kisah selengkapnya dapat disaksikan melalui WeTV.

2. Moonlight

5 Rekomendasi Drama China Rating Tertinggi Selama Oktober 2023

Foto: Mango TV

Serial yang dirilis pada 27 Oktober 2023 ini mendapat rating 8,2 dari enam pengguna di MyDramaList. Drama romantis ini bercerita tentang kisah cinta seorang aktris pemeran pengganti bernama Su Xiao Xiao (Ke Ying).

Su Xiao Xiao awalnya mencoba mendekati Fei Ming Xuan (Chen Xin Hai) dalam rangka membantu sahabatnya Fang Min (Kay Song). Namun ketika mendekati Fei Ming, Su Xiao justru dijebak oleh sahabatnya sendiri supaya menjauh dari lelaki yang dicintai Fang Min. Serial ini dapat disaksikan di WeTV.

3. Scent of Time

5 Rekomendasi Drama China Rating Tertinggi Selama Oktober 2023

Foto: Youku

Rilis pada 13 Oktober 2023, serial ini berhasil mendapat rating 8,1 dari 891 pengguna MyDramaList. Berkisah tentang seorang gadis yang secara ajaib masuk ke dunia kisah novel favoritnya.

Gadis tersebut berada dalam tubuh pemeran pendukung bernama Hua Qian (Zhou Ye). Sayangnya dia harus menjalani kehidupan awal yang sulit karena memiliki ayah pengkhianat dan saudara yang suka main perempuan. Dari situ, dia selalu berusaha supaya sosoknya akan bertahan sampai akhir cerita. Drama ini tayang di Youku.

4. Stay Young Stay Passion

5 Rekomendasi Drama China Rating Tertinggi Selama Oktober 2023

Foto: CCTV

Serial bergenre drama ini mendapat rating 8,1 dari 11 pengguna. Drama yang dirilis pada 15 Oktober 2023 ini berlatar tahun 1927 dan mengisahkan tiga saudara yang punya misi balas dendam terhadap kematian orang tuanya.

Tiga saudara itu adalah Chen San he (Yang Shuo) menjadi mahasiswa medis, anak kedua Chen Qing Wei (Zhang Han) menjadi seorang chef, dan anak bungsu Chen Li Xia (Cristy Guo) menjadi penyanyi opera.


5. Blooming

5 Rekomendasi Drama China Rating Tertinggi Selama Oktober 2023

Foto: Youku

Terakhir ada Bloomingyang mendapat rating 7,8 dari 56 pengguna di MyDramaList pada akhir Oktober 2023. Drama yang baru dirilis pada 23 Oktober ini menceritakan tentang kakak adik seperguruan yang penuh pertengkaran, tapi sama-sama memiliki misi untuk membangun perguruan mereka.

Kakak adik itu adalah Zhao Tan Tan (Huang Ri Ying) dan Chui Chen (Fang Yi Lun). Dalam perjalanannya dalam mengembangkan perguruan pedang itu, mereka berdua menjalani berbagai kejadian mulai dari yang jenaka hingga mengharukan. Dramanya tayang di Youku.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3834 seconds (0.1#10.140)