5 Drama China Ongoing Terpopuler pada Akhir Oktober 2023

Kamis, 26 Oktober 2023 - 12:45 WIB
loading...
5 Drama China Ongoing Terpopuler pada Akhir Oktober 2023
Drama China Scent of Time jadi salah satu serial ongoing terpopuler pada akhir Oktober 2023. Foto/Youku
A A A
JAKARTA - Sejumlah drama China populer yang sedang tayang (ongoing) pada akhir Oktober 2023 menyajikan kisah menarik, tak heran cukup banyak penggemar yang menantikannya.

Dengan mudahnya akses ke sejumlah layanan streaming video yang menyajikan drama China, membuat serial asal Negeri Panda ini cukup sukses. Cerita yang segar dan latar menarik membuat banyak orang menggemari serial China tersebut.

Bagi yang hendak mengikuti sejumlah drama China ongoing dengan kisah menarik pada akhir Oktober 2023, berikut ini rekomendasinya.


1. Scent of Time

5 Drama China Ongoing Terpopuler pada Akhir Oktober 2023

Foto: Youku

Drama yang telah dirilis pada 13 Oktober 2023 ini memang cukup menarik banyak perhatian sehingga mendapat rating tinggi di MyDramaList, yaitu 8,2/10dari 326 pengguna. Kisahnya tentang seorang gadis yang secara ajaib masuk ke dunia kisah novel favoritnya.

Gadis tersebut berada dalam tubuh pemeran pendukung bernama Hua Qian (Zhou Ye). Sayangnya dia harus menjalani kehidupan awal yang sulit karena memiliki ayah pengkhianat dan saudara yang suka main perempuan. Dari situ, dia selalu berusaha supaya sosoknya akan bertahan sampai akhir cerita. Drama ini tayang di Youku.

2. Romance of the Farm

5 Drama China Ongoing Terpopuler pada Akhir Oktober 2023

Foto: iQIYI

Serial ini bercerita tentang Lian Man Er (Tian Xi Wei), seorang perempuan yang harus pindah ke sebuah desa. Dari situlah dia bertemu dengan pemuda bernama Shen Nuo (Joseph Zheng) yang punya kepribadian misterius.

Dari situ mereka berdua mulai menjalin kedekatan karena Lian Man Er yang belum terbiasa dengan kehidupan barunya dan seakan terus membutuhkan sosok Shen Nuo. Kelanjutan dari serial ini bisa disaksikan di iQIYI.

3. My Precious

5 Drama China Ongoing Terpopuler pada Akhir Oktober 2023

Foto: Hunan TV

Drama Mandarin yang tayang pada 3 Oktober 2023 ini bisa disaksikan di Viki. Kisahnya tentang cinta antara dokter hewan bernama Tao You You (Rain Wang) dengan CEO perusahaan farmasi bernama Ke Mi (Z. Tao).

Tao You You adalah dokter hewan yang tengah berusaha keras supaya klinik ayahnya tidak bangkrut. Dari situ, dia lalu bertemu dengan Ke Mi dan mulai menjalin kemitraan bisnis demi mengembalikan klinik ayah Tao seperti semula.

4. The Inextricable Destiny

5 Drama China Ongoing Terpopuler pada Akhir Oktober 2023

Foto: Mango TV

Drama China ongoingselanjutnya telah dirilis pada 12 Oktober lalu, berjudulThe Inextricable Destiny. Ceritanya tentang perjodohan seorang putri jenderal yang ceroboh dan nakal dengan pria yang lembut dan penuh kasih sayang.

Putri Jenderal bernama He Jiu Ling (Song Yi Ren) yang terkenal jago bela diri dijodohkan dengan Rong Yu (Wang You Shuo), pewaris Balai Astrologi Nasional Jialin. Awalnya He Jiu Ling menolak perjodohan tersebut karena tidak mau menikah dengan laki-laki pengecut. Karena itu dia berencana untuk meracuni calon suaminya, tapi hal yang tak disangka justru terjadi. Drama ini juga tayang di Viki.


5. Mr. & Mrs. Chen

5 Drama China Ongoing Terpopuler pada Akhir Oktober 2023

Foto: WeTV

Drama yang tayang pada 11 Oktober 2023 ini berlatar pada tahun 1940-an. Kisahnya tentang sepasang kekasih yang bekerja sebagai mata-mata. Namun mereka sempat harus terpisah karena pekerjaannya tersebut.

Hingga suatu waktu mereka kembali dipertemukan, dengan keduanya harus terlibat dalam misi yang berbahaya. Dari sinilah cinta mereka kembali tumbuh. Serial ini bisa ditonton di WeTV.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)