4 Drama Korea Fantasi dari Song Kang, Terbaru My Demon

Senin, 30 Oktober 2023 - 18:49 WIB
loading...
4 Drama Korea Fantasi dari Song Kang, Terbaru My Demon
Drama Korea fantasi dari Song Kang yang terbaru bisa disaksikan dalam My Demon. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Drama Korea fantasi dari Song Kang tak terlalu banyak, tapi akan bertambah dengan kehadiran My Demon.

Song Kang adalah aktor berusia 29 tahun kelahiran 23 April 1994. Ia sudah bermain dalam 10 drama Korea, dengan dua serial yang dibuat berseri atau lebih dari satu season.

Lulusan Film Arts dari Universitas Konkuk ini pertama kali terjun berakting dalam drama pendek bergenre romantis Hello, Spring pada 2017. Sepanjang kariernya, ia sudah menjajal banyak genre, mulai dari komedi romantis, drama kehidupan, fantasi, hingga thriller.



Berikut ini drama Korea fantasi yang dibintangi oleh Song Kang.

1. My Demon (2023)

4 Drama Korea Fantasi dari Song Kang, Terbaru My Demon

Foto: SBS

Drama Korea fantasi ini baru akan tayang pada 24 November mendatang. Serialnya akan tayang sebanyak 16 episode di SBS dan Netflix.

Dalam My Demon, Song Kang akan menjadi Jung Gu-won, setan yang membuat perjanjian dengan perempuan dingin dan arogan bernama Do Do-hee (Kim You-jung). Namun kekuatannya hilang setelah bertemu dengan perempuan itu. Gu-won lantas melakukan pernikahan kontrak dengan Do-hee agar ia bisa tetap ada, tapi dirinya juga harus melindungi perempuan itu.

2. When the Devil Calls Your Name (2019)

4 Drama Korea Fantasi dari Song Kang, Terbaru My Demon

Foto: tvN

Ini menjadi drama Korea fantasi pertama yang dibintangi oleh Song Kang. Kisahnya masih tentang perjanjian dengan setan, kali ini dilakukan oleh Ha Rib (Jung Kyung-ho), seorang penulis yang banyak membuat lagu hit.

Kemampuan dan kekayaan diraihnya karena melakukan perjanjian dengan iblis bernama Mo Tae-Kang (Park Sung-woong). Di sini, Song Kang menjadi Luka, asisten baru Ha Rib. Serial yang terinsipirasi dari cerita teater Faust karya Johann Wolfgang von Goethe ini bisa ditonton di iQIYI.

3. Love Alarm (2019-2021)

4 Drama Korea Fantasi dari Song Kang, Terbaru My Demon

Foto: Netflix

Drama Korea fantasi berikutnya dari Song Kang adalah Love Alarm. Dalam serial yang dibuat hingga dua season ini, sang aktor menjadi Hwang Sun-oh, anak SMA dari keluarga kaya, tapi orang tuanya tak peduli padanya.

Sun-oh berpacaran dengan Kim Jo-jo (Kim So-hyun) berkat aplikasi yang bisa membuat seseorang tahu bahwa ada orang yang menyukainya. Namun hubungan asmara mereka tidak berjalan lancar, ditambah lagi sahabat Sun-oh pun menyukai Jo-jo. Drama ini tayang di Netflix.


4. Sweet Home (2020)

4 Drama Korea Fantasi dari Song Kang, Terbaru My Demon

Foto: Netflix

Sweet Home adalah drama fiksi ilmiah, fantasi, bercampur thriller. Serial ini akan segera ditayangkan musim keduanya pada Desember 2023, dan season 3 pada 2024.

Dalam Sweet Home, Song Kang menjadi Cha Hyun-soo, pria yang gagal bunuh diri setelah pindah ke apartemen baru. Penyebabnya adalah karena ada serangan monster di gedungnya, dan ia harus membantu para penghuni apartemen untuk melawan para monster tersebut. Serial ini juga tayang di Netflix.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)