musik

Ini Guru Tari yang Bikin Koreografi BLACKPINK Selalu Moncer, Ngajarnya Kejam!

Ini Guru Tari yang Bikin Koreografi BLACKPINK Selalu Moncer, Ngajarnya Kejam!
Kim Hee-jung jadi guru tari BLACKPINK saat mereka masih menjadi anak magang di YG Entertainment. Foto/Instagram @gamzza, Reuters
Seoul - Di balik luwes dan menakjubkan gerakan para personel BLACKPINK saat menari, ada guru yang berani bertindak kejam demi kesuksesan mereka.

Sebagai girl group terbesar di dunia saat ini, BLACKPINK selalu jago bikin kita terpukau tiap kali lihat mereka menari dengan cekatan sekaligus indah dalam tiap performance mereka.

Nah, di balik kerennya gerakan mereka, ternyata ada guru tari sekaligus dancer yang pernah mendidik Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose, saat mereka masih jadi anak magang alias trainee di YG Entertainment. (Baca Juga:Intro Suara Netflix Nyaris Memasukkan Suara Kambing Mengembik)

Dia lah Kim Hee-jung, dancer di YG Entertainment. Dia juga dikenal sebagai personel dari grup tari YG Entertainment, Crazy Girls.



Ini Guru Tari yang Bikin Koreografi BLACKPINK Selalu Moncer, Ngajarnya Kejam!

Foto: Instagram@_gamzza

Saat bercerita dalam episode kelima program "24/365 With BLACKPINK", keempat personel BLACKPINK mengingat lagi betapa ketat dan 'kejam'nya didikan Kim Hee-jung saat itu.

"Saat awal latihan, aku takut banget sama dia. Kamu tahu, kan, dia keras banget sama kita waktu awal-awal," kata Jennie, mengutip dari Koreaboo. (Baca Juga:BLACKPINK Kalahkan Ariana Grande dan Taylor Swift di YouTube)



Saking kerasnya mendidik personel BLACKPINK, Kim Hee-jung gak ragu-ragu sampai mengintimidasi Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose.
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss