10 Drama Korea Tayang November 2023, Im Siwan Jadi Anak SMA

Kamis, 26 Oktober 2023 - 11:31 WIB
loading...
A A A
My Demon berceita tentang seorang perempuan dingin dan arogan bernama Do Do-hee (Kim You-jung). Ia bertemu dengan Jung Gu-won (Song Kang), setan yang kerap membuat perjanjian dengan manusia. Namun kekuatannya hilang setelah bertemu dengan Do-hee. Gu-won lantas melakukan pernikahan kontrak dengan Do-hee agar ia bisa tetap eksis, tapi dirinya juga harus melindungi perempuan itu.

7. Once Upon A Boyhood (24 November)

10 Drama Korea Tayang November 2023, Im Siwan Jadi Anak SMA

Foto: Coupang TV

Drama action komedi bercampur thriller ini dibintangi oleh Im Siwan, Lee Sun-bin, Kang Hye-won, dan Lee Shi-woo. Berlatar tahun 1980-an, ceritanya akan berjalan sepanjang 10 episode di Coupang TV.

Dalam Once Upon A Boyhood, Im Siwan akan memerankan Jang Byung-tae (Im Siwan), anak SMA yang lemah dan baru saja pindah sekolah. Di tempatnya yang baru, sebuah insiden terjadi, dan ini mengubah hidupnya secara drastis.

8. The Story of Park’s Marriage Contract (November)

10 Drama Korea Tayang November 2023, Im Siwan Jadi Anak SMA

Foto: MBC

Berikutnya ada lagi drama sageuk fantasi romantis. Pemainnya ada Lee Se-young dan Bae In-hyuk. Drama ini akan tayang di Viu sepanjang 12 episode.

The Story of Park's Marriage Contract mengisahkan tentang Park Yeon-woo (Lee Se-young), perempuan Joseon yang terlempar ke masa kini. Ia lantas bertemu dengan Kang Tae-ha (Bae In-hyuk), pewaris kerajaan bisnis yang sangat mirip dengan suaminya yang telah meninggal. Tae-ha dipaksa menikah oleh keluarganya, dan ini membuatnya mengajak Yeon-woo untuk melakukan kawin kontrak

9. Secret Playlist (November)

10 Drama Korea Tayang November 2023, Im Siwan Jadi Anak SMA

Foto: TVING

Drakor Secret Playlist diadaptasi dari webtoon karya 2F, dengan pemain Kim Hyang-gi dan Shin Hyun-seung. Serial pendek ini berjalan sepanjang delapan episode.

Secret Playlist mengisahkan Han-ju (Kim Hyang-gi), mahasiswa yang hobi melakukan cover lagu dengan identitas PLII, tanpa menampilkan wajahnya. Suatu hari, seorang idol bernama Levi (Shin Hyun-seung) yang satu kampus dengannya ingin berduet dengan Han-ju. Ia pun berusaha tetap menyembunyikan identitasnya, tapi hal ini makin sulit saat keduanya menjadi dekat.


10. Tell Me That You Love Me (November)

10 Drama Korea Tayang November 2023, Im Siwan Jadi Anak SMA

Foto: Genie TV

Melodrama romantis ini adalah remake dari drama Jepang yang dirilis pada 1995, yaitu Aishiteiru to Ittekure. Pemainnya ada Jung Woo-sung dan Shin Hyun-been.

Tell Me That You Love Me berkisah tentang Cha Jin-woo (Jung Woo-sung) yang mengalami gangguan pendengaran, membuatnya lebih nyaman mengungkapkan perasaan lewat gambar dibanding bicara. Ia lalu bertemu dengan Jung Mo-eun (Shin Hyun-bin), aktris yang justru ekspresinya berkebalikan dari Jin-woo. Meski begitu, kedua saling jatuh cinta.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)