9 Drakor Romantis Tayang di Ujung 2023, Ada Ji Chang-Wook dan Song Kang

Rabu, 25 Oktober 2023 - 09:03 WIB
loading...
A A A
The Story of Park's Marriage Contract bercerita tentang Park Yeon-woo (Lee Se-young), perempuan Joseon yang terlempar ke masa kini. Ia lalu bertemu dengan Kang Tae-ha (Bae In-hyuk), pria pewaris kerajaan bisnis yang sangat mirip dengan suaminya yang telah meninggal. Dikejar-kejar menikah oleh keluarganya, Tae-ha lantas mengajak Yeon-woo melakukan kawin kontrak.

7. Tell Me That You Love Me (November)

9 Drakor Romantis Tayang di Ujung 2023, Ada Ji Chang-Wook dan Song Kang

Foto: Genie TV

Melodrama romantis ini adalah remake dari drama Jepang yang dirilis pada 1995, yaitu Aishiteiru to Ittekure. Versi Korea-nya akan diperankan oleh Jung Woo-sung dan Shin Hyun-been.

Tell Me That You Love Me mengisahkan Cha Jin-woo (Jung Woo-sung) yang mengalami gangguan pendengaran, membuatnya tak suka bicara. Ia lebih suka mengungkapkan perasaannya lewat gambar yang dibuatnya. Jin-woo lalu bertemu dengan Jung Mo-eun (Shin Hyun-bin), aktris yang justru ekspresinya kebalikan dari Jin-woo. Meski begitu, kedua malah saling jatuh cinta.

8. My Demon (24 November)

9 Drakor Romantis Tayang di Ujung 2023, Ada Ji Chang-Wook dan Song Kang

Foto: SBS

Song Kang dan Kim You-jung akan menjadi pemeran utama dari drama Korea komedi romantis fantasi ini. Serialnya akan tayang di Netflix sepanjang 16 episode.

My Demon mengisahkan perempuan dingin dan arogan bernama Do Do-hee (Kim You-jung). Ia lalu bertemu dengan Jung Gu-won (Song Kang), setan yang kerap membuat perjanjian dengan manusia. Namun kekuatannya hilang setelah bertemu dengan Do-hee. Gu-won lantas melakukan pernikahan kontrak dengan Do-hee agar ia bisa tetap eksis, tapi dirinya juga harus melindungi perempuan itu.


9. Welcome to Samdalri (Akhir Desember)

9 Drakor Romantis Tayang di Ujung 2023, Ada Ji Chang-Wook dan Song Kang

Foto: JTBC

Drama Korea romantis ini sudah sangat ditunggu-tunggu pada 2023 karena melibatkan dua pemain besar, yaitu Ji Chang-wook dan Shin Hye-sun. Serial ini akan tayang di Netflix sebanyak 16 episode.

Welcome to Samdalri adalah kisah percintaan teman masa kecil yang terpisah dan kembali bertemu. Mereka adalah Jo Yong-Pil (Ji Chang-wook) yang bekerja sebagai prakirawan cuaca dan Jo Sam-dal (Shin Hye-sun), fotografer yang kehilangan pekerjaannya. Mereka kembali bertemu di kampung halaman mereka, Samdalri, di Pulau Jeju.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5011 seconds (0.1#10.140)