7 Drama Korea Romantis Rating Tinggi 9,0+ di MyDramaList

Senin, 23 Oktober 2023 - 09:43 WIB
loading...
A A A
Kalau yang satu ini menggabungkan antara intrik perebutan takhta kerajaan dengan kisah cinta antara raja dan ratunya. Skornya mencapai 9,0 dari 41.564 pengguna MyDramaList. Drama sageuk komedi ini tayang di Netflix.

Mr. Queen mengisahkan seorang chef pria dari masa kini yang rohnya tiba-tiba terlempar ke era Dinasti Joseon, dan masuk ke tubuh Ratu Kim So-yong (Shin Hye-sun). Dalam kehidupan barunya, ia bersuamikan King Cheol Jong (Kim Jung-hyun), raja boneka yang hanya dimanfaatkan oleh ibu suri.


7. Dr. Romantic Season 3 (2023)

7 Drama Korea Romantis Rating Tinggi 9,0+ di MyDramaList

Foto: SBS

Dr Romantic Season 3 jadi serial terbaru dalam daftar drama Korea romantis dengan rating tembus 9,0, yaitu dari 8.453 pengguna MyDramaList. Cerita lengkap serial ini bisa disaksikan di Viu.

Dr. Romantic Season 3 masih melanjutkan kehidupan para dokter di Rumah Sakit Doldam dalam menangani para pasien trauma atau darurat. Di antara keriuhan di rumah sakit itu, ada kisah cinta dua dokter muda Seo Woo-jin (Ahn Hyo-seop) dan Cha Eun-jae (Lee Sung-kyung) yang penuh rintangan, serta tentangan dari orang tua Eun-jae.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3558 seconds (0.1#10.140)