6 Fakta Drakor Doona! dan BTS-nya, Suzy Merokok dan Ditolak Yang Se-Jong

Rabu, 18 Oktober 2023 - 11:30 WIB
loading...
A A A

4. Yang Se-Jong Gugup, dan Menolak Suzy jadi Pacarnya

6 Fakta Drakor Doona! dan BTS-nya, Suzy Merokok dan Ditolak Yang Se-Jong

Foto: Netflix

Drama Korea Doona! adalah serial pertamanya setelah kembali dari wajib militer, setelah hiatus selama sekitar lima tahun. Dalam konferensi pers, Se-jong juga tak bisa menyembunyikan kegugupannya.

"Aku padahal sudah minum untuk meredakan ketegangan. Namun aku kerap begini (dalam acara seperti konferensi pers) tanpa alasan yang jelas. Tapi ini sudah lebih baik dibanding saat aku sebelum wamil," kata Se-jong saat ditanya wartawan tentang rasa gugupnya.

Selain itu, ada pula pertanyaan dari moderator tentang perbandingan antara drama dan kehidupan nyata. Dalam drama, Won-jun terus mendekati Doona meski perempuan itu tampak 'berbahaya' untuk sebuah hubungan asmara.

Pertanyaaannya, apakah Yang Se-jong akan melakukan hal yang sama pada Suzy jika situasi tersebut terjadi dalam kehidupan nyata? Yang Se-jong sempat tertawa sebelum menjawabnya, tapi akhirnya ia menjawab "tidak".

Moderator lalu mengatakan bahwa Yang Se-jong tampaknya tak menyukai kehidupan yang bak roller coaster, yang lantas dijawab Se-jong dengan, "Ya, aku adalah orang yang cukup ekstrem untuk hal seperti itu".

5. Serial Barat yang Vibes-nya Mirip Doona

6 Fakta Drakor Doona! dan BTS-nya, Suzy Merokok dan Ditolak Yang Se-Jong

Foto: Netflix

SutradaraLee Jeong-hyo ternyata merekomendasikan serial Irlandia Normal People untuk ditonton oleh Suzy dan Se-jong untuk memberikan sedikit gambaran tentang drakor Doona!

Normal People adalah serial 12 episode yang bercerita tentang dua anak muda yang akan memasuki usia kuliah. Yang perempuan adalah orang yang senang bicara blak-blakan dan membuatnya tidak disukai orang-orang. Sementara yang pria adalah sosok cerdas tapi lahir dari keluarga yang kekurangan secara finansial.


6. Sutradara Menyebut Doona! Bukan Drakor Romantis Biasa

6 Fakta Drakor Doona! dan BTS-nya, Suzy Merokok dan Ditolak Yang Se-Jong

Foto: Netflix

Lee Jeong-hyojuga mengatakan bahwa Doona! tak seperti drama romantis biasa. Kisahnya akan banyak bertumpu pada narasi emosi dari tokoh-tokohnya.

Sutradara drakor populer Crash Landing on You, Romance Is a Bonus Book, Life on Mars, dan Criminal Minds ini juga mengatakan bahwa Doona! adalah kisah tentang dua orang yang berbeda dari dunia yang berbeda. Mereka bertemu, dan melakukan perjalanan untuk saling memengaruhi dan akhinya saling mengerti satu sama lain.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)